Resmi! Mantan Bek Persija dan Borneo FC Sepakat Perpanjang Kontrak di Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/02/21 - 16:00
  •    6.587

Leonard Tupamahu (kiri) bersama CEO Bali United, Yabes Tanuri
Leonard Tupamahu (kiri) bersama CEO Bali United, Yabes Tanuri (instagram/@leonardtupamahu)

Bali United resmi memperpanjang kontrak bek senior mereka, Leonard Tupamahu. Leonard sendiri merupakan salah satu pemain yang menjadi bagian dari skuad Serdadu Tridatu saat menjuarai kompetisi Liga 1 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Leonard dalam postingan terbarunya di akun instagram pribadinya. Ia mengaku sangat bersyukur bisa kembali mendapat kesempatan membela tim Serdadu Tridatu. 

"Tahun berikutnya untuk bekerja keras dengan Bali United. Saya tahu ini tidak mudah tetapi saya percaya Yesus, dia akan memimpin saya dan memberi saya kekuatan," kata Leonard dalam postingannya tersebut. 

"Terima kasih untuk orang yang selalu percaya dan memberi saya kesempatan," imbuh pemain belakang yang sudah kenyang pengalaman di sepak bola Indonesia ini.

Baca Juga :


Leonard Tupamahu sendiri sudah bergabung dengan Bali United pada awal tahun 2019 lalu. Kematangannya sebagai pemain belakang sukses membuat Bali United meraih prestasi terbaik dengan menjuarai Liga 1 2019.

Pencapaian tersebut juga sekaligus jadi yang pertama untuk Bali United dan juga yang pertama untuk seorang Leonard Tupamahu. Leonard juga sempat turun di beberapa laga saat Bali United bermain di kancah Asia pada tahun 2020 lalu.

Bali United sendiri akan kembali turun di kompetisi Asia pada tahun 2021 ini. Yang terdekat, tim Serdadu Tridatu akan turun di turnamen pra musim bertajuk Piala Menpora 2021 pada bulan Maret mendatang.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614610801755

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?