Kabar Dari Eropa: Witan Sulaeman Jadi Saksi Keperkasaan Klub Besar Serbia


  •    Robert
  •    23/02/21 - 16:30
  •    30.323

FK Radnik Twitter
FK Radnik Twitter

Gelandang muda Indonesia, Witan Sulaeman menjadi saksi keperkasaan klub besar penuh sejarah asal Serbia FK Partizan Belgrade.

Witan duduk di bangku cadangan FK Radnik Surdulica saat berhadapan dengan Partizan di lanjutan Superliga Serbia, Minggu (21/2).


Dalam beberapa pertandingan terakhir Witan selalu ada di susunan daftar pemain, namun dirinya belum mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai pemain pengganti.

Pada laga ini Partizan menang dengan skor meyakinkan 3-0 dengan gol-gol dari Igor Vujacic (46'), Aleksandar Scekic (54') dan pemain Jepang Takuma Asano (64').

Pertandingan semakin sulit untuk Radnik ketika mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-58, saat Ranko Jokic mendapat kartu merah langsung.


Baca Juga :


Hasil ini membawa Partizan tetap ada di urutan kedua dengan 56 poin, mereka tertinggal enam poin dari Red Star di posisi teratas. Kedua tim memang bergantian menjadi juara liga dalam beberapa dekade terakhir.


Partizan memiliki 27 gelar liga, dimana delapan mereka raih dalam era Superliga atau sejak tahun 2006 lalu. Sementara Red Star memiliki 31 gelar liga, dengan total enam gelar Superliga, termasuk pada musim lalu.


Sementara Radnik masih tertahan di posisi ke-9 dengan 32 poin. Semenjak kedatangan pelatih baru di Radnik yakni Slavoljub Djordjevic di awal musim, Witan belum mendapatkan kesempatan bermain.


Pada musim lalu di penutupan musim, Witan mendapatkan dua laga. Ia dikontrak sejak Januari 2020 lalu dengan durasi tiga setengah tahun.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  23/02/21 - 21:02





Video Trending



Berita Terkait


1605767402439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?