Barcelona Makin Intens Pantau Alexander Isak, Penerus Zlatan Ibrahimovic di Timnas Swedia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    23/02/21 - 17:30
  •    1.164

Alexander Isak
Alexander Isak (via 90min)

Barcelona semakin berminat mendatangkan penyerang 21 tahun, Alexander Isak. Calon striker utama Timnas Swedia setelah Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic itu berhasil mencuri perhatian bersama Real Sociedad musim ini.

Menurut laporan dari ESPN, Barcelona kini tengah mencari satu striker murni sebagai pengganti Luis Suarez yang dijual ke Atletico Madrid. Kebutuhan semakin mendesak karena Barca hanya memiliki satu pemain nomor 9 yaitu Martin Braithwaite.

Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes telah memiliki daftar sejumlah penyerang yang bisa direkrut Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Memphis Depay, nama Isak muncul sebagai salah satu alternatif. Striker berpostur 190 cm itu mencuri perhatian di Liga Spanyol setelah mencetak 12 gol dari 20 penampilan musim ini.

Gaya permainan Sociedad dan Barcelona yang tidak berbeda jauh dipercaya bakal memudahkan adaptasi Isak di Camp Nou.

Baca Juga :


Akan tetapi Barcelona harus berusaha lebih keras jika ingin mendatangkan Isak. Sebab, di tengah krisis keuangan, Barca harus mengeluarkan biaya transfer hingga 70 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain.

Selain itu, Barcelona harus bersaing dengan Borussia Dortmund. Berdasar laporan Cadena Ser, klub lama Isak itu punya keuntungan untuk mendapatkan kembali sang bomber dengan harga lebih murah yaitu 30 juta euro.

Dortmund dipercaya bakal mengaktifkan klausul pelepasan Isak andaikan mereka menjual Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615075202780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?