Begini Cara Egy Maulana Vikri Atasi Kendala Bahasa di Lechia Gdansk


  •    Adil Pradipta
  •    24/02/21 - 06:00
  •    1.453

Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk (Trojmiasto.pl)
Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk (Trojmiasto.pl)

Egy Maulana Vikri beradaptasi dengan baik selama tinggal di Polandia. Untuk berkomunikasi, rekan setimnya di Lechia Gdansk mengakui tidak ada kendala berarti.

Pemain asal Medan ini mengakui hampir tidak pernah menggunakan bahasa Indonesia selama tinggal di Polandia. Meski rindu kampung halaman pasti ada, beruntung para pemain dan staff pelatih Lechia Gdansk sangat membantu Egy beradaptasi.

Baca Juga :


Sejak merantau ke Benua Biru pada Juli 2018, pemain timnas U-19 Indonesia ini sudah merasa seperti menemukan keluarga baru dalam tim Lechia Gdansk.

"Saya sudah merasa dekat dengan semua pemain dan kadang kami pergi dan ngobrol dan main gim bareng," kata Egy dalam tayangan channel Youtube Rakuten Sports.

Salah satu pemain Lechia Gdansk, Rafat Kobryn, senang bisa membantu Egy beradaptasi. Dari ceritanya, Egy diketahui menggunakan dua bahasa untuk berkomunikasi di lapangan. halaman 2 dari 3
Egy sanggup berkomunikasi lewat bahasa Polandia yang seperlunya, maupun dengan kalimat dalam bahasa Inggris yang sederhana.

"Egy berkomunikasi dengan kata-kata Polandia yang sederhana, belajar dari saya atau pemain-pemain lainnya."

"Atau dia berbicara dengan bahasa Inggris yang sederhana dan semua pemain memahaminya. Kami juga berkomunikasi dengan cara yang dipahaminya dan itu saja," ujar Kobryn.

Baca Juga :


Kepribadian Egy yang mudah bergaul dan keinginannya mempelajari banyak hal baru diakui Kobryn membantu jebolan SKO Ragunan ini terus berkembang sebagai pemain berbakat.

"Di kamp latihan, ketika kami berbagi kamar, kami selalu bisa bersenang-senang, tetapi ada waktunya untuk serius karena Egy sangat fokus dengan tujuannya di sini. Kepribadiannya sangat membantu dirinya meraih kesuksesan," tutup Kobryn. halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  24/02/21 - 08:39






Video Trending



Berita Terkait


1612183723405

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?