Belum Juga Bertanding, Inzaghi Sebut Bayern Terlalu Perkasa untuk Lazio


  •    Robert
  •    23/02/21 - 18:10
  •    1.895

Lazio Twitter
Lazio Twitter

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengklaim Bayern Munchen hampir tidak bisa ditandingi, tetapi ia menegaskan ingin tetap berada dalam permainan dengan segala cara yang memungkinkan.

Biancocelesti akan menjamu sang juara bertahan Bayern di Stadio Olimpico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Selasa (23/2) malam.

"Ini indah, ini adalah puncak dari lima tahun kerja sama dengan kelompok yang luar biasa," kata Inzaghi pada konferensi pers.

"Kami akan mencoba memainkan permainan dengan sikap riang yang benar dan kerendahan hati yang biasa," tambah pelatih.

Baca Juga :


“Bayern baru saja menjadi Juara Dunia, mereka meraih hasil imbang dan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi setelah lima kemenangan beruntun.

"Untuk waktu yang lama kami tahu kami harus menjalani malam yang sama. Kami telah memikirkannya sejak kemarin. Laga ini adalah pemanis untuk pekerjaan yang telah kami lakukan dan saya sedang mengerjakan kekuatan Lazio. bukan pada kelemahan Bayern.

“Kami akan berusaha melakukan yang terbaik yang selalu kami lakukan.

"Kami ingin tetap berlomba dalam segala hal. Kami tahu mereka hampir tidak bisa dimainkan, tapi itu terjadi dengan baik di masa lalu, meski bukan favorit.

"Kami dewasa, kami telah memainkan banyak final dan perempat final Liga Europa musim lalu." halaman 2 dari 3
Mantan striker Lazio Miroslav Klose akan kembali ke Stadio Olimpico sebagai asisten Hans Flick.

"Saya senang melihatnya lagi, dia banyak membantu saya di pertandingan pertama sebagai pelatih," kata Inzaghi.

"Saya diberitahu dengan sangat baik tentang dia sebagai pelatih, tapi saya pikir kami bisa menangani pertandingan seperti besok malam dengan cara terbaik."

Baca Juga :


Pertemuan antara Ciro Immobile dan Robert Lewandowski menjadi salah satu poin pembicaraan terbesar jelang pertandingan. Dimana keduanya bersaing dalam perburuan sepatu emas Eropa pada musim lalu.

“Mereka adalah dua striker hebat. Immobile telah memenangkan Sepatu Emas dan itu adalah sesuatu yang membuat kami bangga. Lewandowski akan memenangkan Ballon d'Or.”

Terakhir kali Lazio berada di fase knock-out Liga Champions adalah pada musim 1999-20 lalu saat mereka lolos hingga babak perempat final. Saat itu Inzaghi masih menjadi pemain bersama dengan nama-nama besar seperti Alessandro Nesta, Marcelo Salas, Pavel Nedved, Diego Simeone, Juan Sebastian Veron hingga Sinisa Mihajlovic. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614913203151

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?