Bek Legendaris MU Bongkar Cara Sir Alex Ferguson Tangani Pemain Muda


  •    Robert
  •    23/02/21 - 20:30
  •    3.745

Ole gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson (Sky Sports)
Ole gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson (Sky Sports)

Bek legendaris Manchester United Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa mantan manajernya Sir Alex Ferguson pernah menyulitkan pemain senior di timnya dengan tugas khusus.

Ferdinand membahas ‘hairdryer treatment’ legendaris Ferguson sebagai contoh tentang perlakuan bos Chelsea Thomas Tuchel terhadap Callum Hudson-Odoi.

Manajer baru the Blues itu mengkritik Hudson-Odoi setelah menggantikannya saat melawan Southampton.

Dan Ferdinand membahas kesamaan antara kritik Tuchel dan perawatan pengering rambut legendaris yang biasa diberikan Ferguson kepada para pemainnya.

Baca Juga :


Dia menjelaskan bahwa Ferguson tahu bahwa jika dia mengkritik pemain berpengalaman seperti Ryan Giggs, Gary Neville atau Wayne Rooney, mereka akan bereaksi positif dan ingin membuktikan satu hal.

Namun, pemain muda terkadang gagal bereaksi dengan cara yang sama dan tidak menerima kritik secara langsung dari sang manajer.

Ferdinand mengindikasikan bahwa Ferguson bahkan terkadang ingin para pemainnya bereaksi dengan marah dan memaki dia sebagai tanggapan atas kritiknya, selama itu membuat mereka meningkatkan penampilan mereka. halaman 2 dari 3
Mantan bek tengah United itu berkata ke saluran YouTube-nya: “Sir Alex Ferguson dulu sering mengalahkan pemain berpengalaman.

“Dia akan datang ke Giggsy, aku, Gary Neville, untuk mempengaruhi yang lebih muda.”

"Karena beberapa dari mereka yang lebih muda tidak dapat menangani jenis pendekatan itu. Dia akan mendatangi salah satu dari kami karena tahu dia akan mendapat reaksi yang bagus.

Baca Juga :


"Dia akan melakukannya dengan Wazza (Rooney), dia akan mendapatkan reaksi yang baik di mana dia akan memecat kami dan membuat kami berkata, 'baiklah, kami akan menempelkan jari kami kembali kepada Anda karena mengatakan itu, ambil itu dan telan itu sekarang '.

“Tapi ada beberapa pemain muda yang tidak bisa menghadapinya, jadi dia akan melakukannya.”

"Saya pikir Tuchel cukup cerdas - mungkin dia mencoba mengatakan 'Anda telah menjadi salah satu pemain terbaik saya, dan saya perlu melakukan ini kepada salah satu pemain terbaik saya untuk menunjukkan bahwa tidak ada yang kebal diperlakukan seperti ini, Anda semua harus naik level.” halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621076403414

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?