Rekan Setim di Lechia Gdansk Akui Kagum dengan Etos Kerja Egy Maulana Vikri


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/02/21 - 19:30
  •    4.405

Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri (instagram/@egymaulanavikri)

Kepribadian pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri membuat rekan-rekan satu timnya di skuad Lechia Gdansk memberikan pujiannya. Egy dianggap pemain yang mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baru. 

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemain Lechia Gdansk, Rafat Kobryn. Ia menceritakan pertemanannya dengan eks penggawa Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Rafat Kobryn menjelaskan bahwa dirinya dan anggota tim lain tidak menemukan kendala dalam berkomunikasi dengan Egy. Selama di Polandia, Egy banyak menggunakan bahasa Polandia dan Inggris yang cukup sederhana.

"Egy berkomunikasi dengan kata-kata Polandia yang sederhana. Ia belajar dari saya atau pemain-pemain lainnya," tutur Kobryn, dilansir dari saluran Youtube Rakuten Sports. 

Baca Juga :


"Atau dia berbicara dengan bahasa Inggris yang sederhana dan semua pemain memahaminya. Kami juga berkomunikasi dengan cara yang dipahaminya dan itu saja," sambungnya. 

Lebih lanjut, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu percaya bahwa Egy akan bisa meraih kesuksesan di masa depan. Hal tersebut lantaran ia menilai Egy mempunyai kemauan keras untuk terus berkembang. 

"Saat di tempat latihan, ketika kami berbagi kamar, kami selalu bisa bersenang-senang, tetapi ada juga waktunya untuk istirahat karena Egy sangat fokus dengan tujuannya disini. Kepribadiannya sangat membantu dirinya untuk meraih kesuksesan," tutup Kobryn. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1607990401963

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?