Terungkap! Sosok Ini Ternyata Punya Peran Penting Dibalik Bergabungnya Bagus Kahfi ke Utrecht


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/02/21 - 20:00
  •    6.254

Bagus Kahfi saat diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht
Bagus Kahfi, pemain anyar FC Utrecht (Twitter/@fcutrecht)

Bagus Kahfi bisa dibilang salah satu pesepakbola muda Indonesia yang berbakat saat ini. Kiprahnya sejauh ini membuatnya direkrut salah satu klub ternama Belanda, FC Utrecht. 

Bagus Kahfi pun mengungkapkan satu fakta menarik dibalik bergabungnya ia ke FC Utrecht. Ternyata ada sosok Dennis Wise yang merupakan pelatih Bagus Kahfi saat menjalani program Garuda Select di Inggris beberapa tahun lalu. 

Menurutnya, legenda Chelsea ini adalah orang pertama yang memberikan saran untuk melanjutkan karier di Belanda lantaran menyebut Utrecht sebagai tempat yang pas untuk dirinya. 

Baca Juga :


"Semuanya karena Dennis Wise hingga saya bisa di sini ( FC Utrecht)," kata Bagus Kafhi dilansir dari Kompas.com hari Selasa, 23 Februari 2021. 

"Ia (Dennis Wise) adalah orang pertama yang menyarankan saya untuk pergi ke FC Utrecht dan mencoba peruntungan saya di Belanda," sambungnya. 

"Menurut dia, Utrecht adalah tempat yang tepat buat saya untuk mengembangkan ini semua, jadi saya bilang yes," tutup saudara kembar Bagas Kaffa ini. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1616415602112

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?