Dibayar Suporter Rp 2,5 Miliar Supaya Bisa Bermain, Bek Internacional Justru Terkena Kartu Merah


  •    Rizka Perdana Putra
  •    23/02/21 - 21:30
  •    4.405

Rodinei
Rodinei (via Fotmob)

Bek Internacional, Rodinei bisa tampil melawan klub yang meminjamkannya, Flamengo berkat bantuan dana dari seorang suporter. Namun, pengorbanan itu justru dibalas mengecewakan oleh Rodinei dengan sebuah kartu merah.

Sesuai klausul peminjaman, Rodinei sebenarnya tidak diizinkan bermain melawan klub asalnya, Flamengo. Kecuali, pihak Internacional mau membayar biaya tambahan sebesar 130 ribu poundsterling (2,5 miliar rupiah).

Nah, tak ingin timnya mengalami kekalahan saat berjumpa Flamengo, suporter Internacional, Elusmar Maggi Scheffer akhirnya rela mengeluarkan biaya tambahan supaya Rodinei bisa bermain.

Maklum, laga melawan Flamengo memang begitu penting bagi Internacional. Kedua klub tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Brasil. Menyisakan dua laga sisa, Internacional unggul satu poin dari Flamengo yang berada di posisi kedua.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
Selama 49 menit awal pertandingan, pengorbanan Elusmar tampak berbuah hasil. Setidaknya, Internacional masih bermain imbang 1-1 sampai awal babak kedua.

Akan tetapi, pada menit ke-49 Rodinei harus diusir keluar lapangan karena mendapat kartu merah. Penyebabnya, ia tampak menginjak kaki eks bek Atletico dan Chelsea, Filipe Luis.

Tampil dengan 10 pemain, Internacional harus kebobolan pada menit ke-63 lewat gol eks pemain Inter, Gabriel Barbosa. Mereka akhirnya menelan kekalahan tipis 1-2. Menyisakan satu laga sisa, posisi Internacional pun merosot ke peringkat dua klasemen.

Rodinei sendiri dipastikan tidak bisa tampil di partai pamungkas melawan Corinthians, Jumat (26/2/21) karena mendapat skorsing tiga pertandingan.

Internacional pun kini harus berharap-harap cemas. Tidak hanya harus menang di laga terakhir, mereka juga berharap pertolongan Tuhan supaya Flamengo menelan kekalahan melawan Sao Paulo supaya bisa meraih gelar juara Liga Brasil. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1582088402686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?