Liga Champions: Hadapi Atalanta, Real Madrid Hanya Punya 11 Pemain Senior


  •    Robert
  •    23/02/21 - 22:00
  •    908

Real Madrid Twitter
Real Madrid Twitter

Real Madrid hanya memiliki 12 pemain senior yang fit untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta minggu ini.

Penyerang bintang Karim Benzema belum pulih kebugarannya dan ia harus bergabung dengan Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola dan Eder Militao dalam daftar yang absen.

Baca Juga :


Real Madrid masih berkutat dengan krisis cedera klub dalam beberapa pekan terakhir, mereka telah mengumpulkan 41 cedera pada musim ini dan 45 persen dari pemain senior mereka tidak tersedia untuk perjalanan ke Bergamo.

Benzema bisa dibilang nama penting yang absen, dia telah mencetak 17 gol untuk klub musim ini dan merupakan titik fokus serangan.

Skuad ini diperkuat dengan lima pemain dari tim Castilla seperti bek kiri Miguel Gutierrez dan bek tengah Victor Chust termasuk duet lini tengah Sergio Arribas dan Antonio Blanco, dan striker Hugo Duro. halaman 2 dari 3
Atalanta dibawah arahan Gian Piero Gasperini bisa saja kembali membuat kejutan seperti di Liga Champions musim lalu jika Madrid lengah. Atalanta musim lalu berhasil menembus perempat final dalam debutnya di kancah Eropa.

Hal tersebut dipahami betul oleh bek Madrid, Ferland Mendy. Pemain asal Prancis ini menilai Atalanta adalah tim yang sangat berbahaya.

Baca Juga :


"Kami harus berhati-hati. Mereka ada di sini pasti karena suatu alasan yang kuat. Kami tahu mereka memainkan sepakbola yang bagus dan mencetak banyak gol," ujar Mendy dikutip dari situs resmi Madrid.

"Ini akan sulit dan kami menantikan pertandingan yang sangat bagus. Kami harus melakukannya untuk mendapatkan hasil yang terbaik yaitu kemenangan," jelasnya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614760201455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?