Tim Futsal PON Maluku Utara Targetkan Kembali Lolos ke Final, Ini Skuat Sementaranya


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 17:20
  •    549

Futsal PON
Bolalob

Tim Futsal PON Maluku Utara terus melakukan persiapan meski alami banyak tantangan ditengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Manager Tim PON Futsal Maluku Utara Firman Jayadilaga dan juga Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Maluku Utara, Aldhy Ali. Mereka pun merencanakan pemusatan latihan secara terpusat mulai Maret, dan diharapkan bisa berlatih tidak hanya di Ternate, tapi juga di pulau Jawa.

Baca Juga :


"Selama pandemi, dibilang tidak melakukan latihan rutin karena situasi daerah yang termasuk zona merah penyebaran Covid-19. Hanya beberapa kali dilakukan game-game ringan untuk menjaga kekompakan dan fisik pemain," ungkap Firman seperti dikutip dari okezone.

"Selain itu, waktu latihan yang biasa dilaksanakan tiap sore sekarang dirubah menjadi seminggu hanya tiga atau empat kali latihan. Kendala yang dihadapai saat ini adalah kurang maksimalnya persiapan di karenakan adanya pembatasan sosial," tambah Aldhy.
halaman 2 dari 3
Meski demikian, Malut yakin minimal bisa mempertahankan medali perak melihat kekuatan tim saat kualifikasi lalu di 2019. "Melihat kekuatan tim lain pada Pra-PON kemarin, Malut optimistis bisa mempertahankan Medali Perak yang di raih sebelumnya atau minimal masuk empat besar, tentunya dengan kerja keras dan upaya maksimal," ujar Firman.

Tim futsal PON Malut sendiri untuk sementara ditangani oleh Muhammad Wandi Johar dan diperkuat sementara oleh 12 pemain. Berikut daftar skuat sementara Tim futsal Malut.

Baca Juga :


1. Rizki M. Ali (Gk)
2. Aditya Pramana Putra (Gk)
3. Riki Togubu (Anchor)
4. M. Rizal Hi. Muhammad (Anchor)
5. Rifaldo Rusli (Anchor)
6. Ariawan Bailusi (Anchor)
7. Sultan Rafly Alpachino Ruray (Flank)
8. M. Dody Alfaer Ch. Drakel (Flank)
9. Adam Salamuddin (Flank)
10. Salim Sabili Rusdy (Flank)
11. M. Jedrio Sandrian (Pivot)
12. Reza Rifaldi Mahajani (Pivot) halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1596610201969

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?