Sosok Ini Ungkap Dosa Jose Mourinho yang Sia-siakan Bakat Besar Mohamed Salah Saat di Chelsea


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/02/21 - 06:30
  •    423

Mohamed Salah (kiri) bersama Jose Mourinho saat di Chelsea
Mohamed Salah (kiri) bersama Jose Mourinho saat di Chelsea (Daily Mail)

Seluruh pecinta sepak bola di dunia pastinya sudah mengakui bagaimana luar biasanya penampilan Mohamed Salah terutama dalam dua tahun terakhir bersama Liverpool

Sosok Salah seakan menjadi pemain kunci yang membuat The Reds sukses meraih gelar juara Liga Champions pada tahun 2018 dan juara Liga Primer Inggris pada tahun 2020 lalu. 

Namun tidak banyak juga yang tahu bagaimana kiprah Salah bersama Chelsea. Pemain asal Mesir ini tiba di Chelsea pada 26 Januari 2014 lalu setelah diboyong dari FC Basel.

Baca Juga :


Pada saat itu, Salah masih berusia 21 tahun. Hanya saja, Salah gagal memperlihatkan kemampuan terbaiknya dihadapan manajer Chelsea ketika itu, Jose Mourinho. 

Mourinho pun dianggap gagal memaksimalkan bakat besar yang dimiliki Salah. Hal tersebut diungkapkan Felipe Luis, bek kiri asal Brazil yang juga merupakan bagian dari skuad Chelsea di tahun 2014.

Felipe Luis sendiri juga bernasib sama seperti Salah. Didatangkan dari Atletico Madrid, ia juga tidak mendapat kesempatan yang banyak untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan. 
halaman 2 dari 3
"Jose Mourinho tidak bisa melihat potensi yang saya dan Mo Salah miliki," kata Felipe Luis dilansir dari The Guardian. 

"Saat dia (Mohamed Salah) pergi ke Fiorentina, saya bertanya, 'Momo, apa alasanmu pergi dari sini?', dan dia menjawab, 'Saya butuh kesempatan untuk bermain'," imbuh Filipe Luis. 

Baca Juga :


"Dia meninggalkan Chelsea bukan demi meraup banyak uang. Salah hanya ingin mendapat kesempatan bermain. Sejatinya, ia memiliki bakat yang luar biasa dimana saat latihan, Salah tampil seperti Lionel Messi. Semua orang juga berpendapat demikian," tutup Filipe Luis. 

Salah akhirnya menikmati masa kejayaan bersama The Reds sejak datang ke Anfield pada tahun 2017. Ia tercatat sudah membikin 118 gol dari 186 penampilan bersama skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1613909402229

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?