Pelatih Muda Ini Buka Peluang Kembali Tangani Tim Futsal PON Maluku Utara


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 18:20
  •    473

Muhammad Triyoga
Bolalob

Pelatih muda Muhammad Triyoga membuka peluang untuk kembali melatih Tim Futsal PON Maluku Utara.

Pelatih yang biasa disapa Yoga ini menjadi bagian sejarah Tim Futsal PON Malut saat meraih medali perak di PON 2016 silam di Jawa Barat. Dilaga final, Malut harus mengakui keunggulan tim tuan rumah.

Baca Juga :


Pencapaian Tim Futsal PON Malut ini tentu saja tidak terduga. Maklum saja ada tim-tim hebat, seperti Jawa Timur dan juga Papua Barat. Tapi, siapa sangka Malut yang tidak diunggulkan berhasil membuat kejutan dan lolos ke final.

Yoga sendiri dikabarkan didekati kembali untuk menangani Tim Futsal Malut yang akan berlaga di PON Papua 2021. Hal yang disambut baik oleh pelatih yang di Pro Futsal league (PFL) 2020 menjadi tim kepelatihan Halus FC Jakarta.
halaman 2 dari 3
"Dari manajemen telah menghubungi, tapi perihal hal tersebut masih menunggu kejelasan dari KONI dan pengurus Asprov Maluku Utara," ungkapnya kepada Bolalob.

"Pastinya mau, nama saya besar karena Maluku Utara. Tapi, tetap butuh kejelasan karena 100 persen saya," ujarnya.

Ia sendiri melihat peluang Malut untuk kembali mengulangi sejarah di PON 2021 tetap ada. "Peluang pasti ada. Tapi, jika perihal persiapaan kurang bagus jika TC belum mulai," ucapnya.

Baca Juga :


Yoga sendiri melihat kualitas para pemain Malut sangat berpotensi, bahkan bisa berlaga di liga pro. "Perihal kualitas pemain mereka memiliki potensi untuk main di level PON atau bahkan bermain di level profesional," pungkasnya.

PON Papua sendiri akan diadakan pada 2-13 Oktober 2021 setelah mengalami penundaan yang seharusnya diadakan tahun lalu. Total 10 provinsi akan memperebutkan medali di cabor futsal ini. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1603454671265

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?