Timo Werner: Bek di Liga Inggris Besar dan Brutal


  •    Rissalah Maulana
  •    23/02/21 - 20:10
  •    992

timo werner
timo werner (foto: chelsea)

Striker Chelsea, Timo Werner mengakui bahwa intensitas dan fisik Liga Premier sulit diadaptasi sejak dia tiba di Stamford Bridge musim panas lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Blues dari klub Bundesliga RB Leipzig dengan harga sekitar 53 juta poundsterling, setelah mencetak 28 gol liga hanya dalam 34 penampilan musim lalu.

Namun, setelah hanya mencetak lima gol Liga Premier musim ini, pria Jerman itu mengungkapkan bahwa dia terkejut dengan tantangan yang dia hadapi dan kepercayaan dirinya terpukul selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga :


"Pada awalnya, saya memiliki kepercayaan diri bahwa saya dapat terus melakukan pekerjaan saya di sini, tetapi dalam beberapa bulan terakhir saya mengalami penurunan," kata Werner pada Kicker.

Baca Juga :


"Itu adalah cara di Inggris bahwa Anda tidak pernah memiliki permainan yang tenang. Para pemain setinggi 1,9 meter, secara fisik brutal dan sangat cepat, termasuk para pemain bertahan. Sungguh mengesankan intensitas apa yang terjadi di Liga Premier."

Werner juga mengakui di liga Inggris, striker juga tak hanya dituntut apik dalam hal teknis, tapi juga bagaimana mental diuji menghadapi tekanan.

"Tentu saja saya perhatikan bahwa dalam ketenangan seperti itu Anda tidak lagi perlu disebut striker super. Saya hanya harus melepaskan semua tekanan karena harus mencetak gol," pungkasnya.

Dalam laga pra-musim saat menghadapi Brighton tahun lalu Werner juga mengeluhkan hal yang sama. Namun tak disangka hal ini yang menahannya tampil apik. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614398401690

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?