Vinicius Ingin Lebih Lama di Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 09:30
  •    219

vinicius
vinicius

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior telah menyatakan keinginannya untuk tetap tampil bersama Los Blancos selama sisa karirnya.

Pemain berusia 20 tahun itu telah berjuang untuk masuk ke dalam skuat utama Zinedine Zidane secara konsisten musim ini, memulai 12 pertandingan La Liga dan mencetak dua gol dan tiga assist.

Vinicius dikaitkan dengan kepindahan dalam masa pinjaman ke Liga Premier pada Januari setelah aksinya yang kurang memuaskan di tim ibu kota Spanyol, tetapi pemain internasional Brasil itu menegaskan bahwa dia ingin mengenakan seragam putih "selamanya".

Baca Juga :


"Saya selalu fokus pada keinginan untuk berada di Real Madrid, bersama pemain terbaik, belajar bersama para pemain terbaik," kata Vinicius Berbicara kepada TNT Sports.

"Saya berusia 20 tahun dan sepertinya saya telah bermain selama bertahun-tahun, tetapi saya baru di awal karir saya. Saya belajar banyak dari para pemain yang ada di sini, mereka yang bermain di posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya. "

Krisis cedera Real Madrid juga berdampak pada Vinicius yang kemungkinan bakal menjadi pilihan utama Zidane di liga domestik maupun Eropa. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613869202097

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?