Turun Di Swiss Open, 8 Wakil Ini Batal Ke All England 2021


  •    Nafielah Mahmudah
  •    23/02/21 - 21:40
  •    2.133

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (BWFBadminton.com)
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (BWFBadminton.com)

Sebanyak delapan wakil Indonesia yang sebelumnya didaftarkan ke All England 2021 akhirnya dibatalkan keikutsertaannya.

Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Gloria dkk sebelumnya dijadwalkan main di Swiss Open dan All England. Namun efek pandemi Covid-19, sepulang dari Swiss para atlet diharuskan mengikuti karantina. Sehingga tak memiliki waktu yang cukup untuk mengejar keberangkatan ke Birmingham.

Baca Juga :


"Iya jadi untuk pemain-pemain Swiss itu tidak mungkin untuk lanjut tampil di All England. Karena secara persiapan tidak memungkinkan mereka bisa bermain maksimal," kata Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky dalam rilis yang dikirimkan PBSI.

"Ketika mereka pulang dari Swiss kan perlu karantina dulu di Jakarta, jadi waktunya tidak cukup untuk mengejar ke Birmingham. Kalau mereka langsung lanjut ke Birmingham pun risikonya terlalu besar, karena di sana penyebaran Covid-nya masih tinggi," jelas Rionny.

Swiss Open 2021 akan berlangsung pada 2-7 Maret di Basel. Sementara All England akan dihelat di Birmingham pada 17-21 Maret.






Video Trending



Berita Terkait


1617346296636

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?