Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Enam Pemainnya, Salah Satunya Eks Kiper Timnas U-19


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/02/21 - 10:00
  •    571

Bali United resmi perpanjangan enam pemainnya
Bali United resmi perpanjangan enam pemainnya (Baliutd.com)

Bali United secara resmi telah mengumumkan telah memperpanjang kontrak enam pemain mereka untuk kompetisi tahun 2021 ini. Enam pemain tersebut adalah Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, Dias Angga, Michael Orah, dan Rakasurya Handika. 

Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. Ia mengatakan bila lima bek dan satu penjaga gawang tersebut memang pemain-pemain yang dibutuhkan timnya. 

"Ya, Leo, Haudi dan Gunawan tiga pemain belakang berkualitas. Selain itu ada Willian Pacheco. Saat saya datang ke tim ini (Bali United) ada punya masalah di lini belakang karena banyak kebobolan," kata Teco dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


"Melihat kualitas keempat bek tengah yang ada termasuk tiga pemain ini sangat berkualitas. Terbukti tim bisa juara 2019 dan saya pikir tahun ini lini belakang tetap bagus," sambungnya. 

"Michael Orah pernah dengan saya di Persija. Dia banyak bantu tim terutama saat Ricky Fajrin dipanggil Timnas. Dia selalu kerja keras membantu tim. Lalu Dias Angga juga sama di posisi bek kanan sebagai pemain lama di tim ini. Dia banyak membantu tim di bek kanan selain ada Andhika dan Gavin," ujar Teco. 
halaman 2 dari 3
Sementara itu Rakasurya Handika menjadi satu-satunya pemain berposisi penjaga gawang diantara enam pemain yang diumumkan resmi bertahan. Mantan kiper Timnas U-19 ini dianggap sebagai penjaga gawang yang punya potensi besar. 

"Saya pikir posisi kiper sangat penting. Kami ada Nadeo yang situasi sama seperti Ricky sering ikut TC Timnas. Lalu ada Wawan dan Samuel Reimas kiper senior. Lalu Rakasurya, yang kami pikir dia kiper muda yang berkualitas." 

"Saat ada yang kena kartu kuning atau merah atau juga cedera, keempat kiper ini punya kesempatan bermain. Posisi kiper ini saya pikir juga sangat komplit," tutup Teco.
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1612859401453

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?