Casemiro Sebut Gim 'Counter Strike' Lebih Sulit Daripada Main di Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 06:10
  •    290

casemiro
casemiro

Bagi Carlos Henrique atau yang akrab disapa Casemiro, salah satu minatnya, selain bermain sepak bola, adalah bermain gim, tetapi secara khusus dia punya mainan favorit yaitu Counter Strike atau CSGO.

Pemain asal Brasil ini mengaku telah memainkan salah satu gim tembak-tembakan tersebut sejak lama.

Seperti banyak rekan lainnya, Casemiro memiliki saluran Twitch di mana dia sering mengadakan siaran langsung saat bermain Counter Strike dan FIFA, di mana dia hanya memainkan mode Pro Player Club, yang terdiri dari bermain dengan satu pemain dalam satu posisi.

Pemain Real Madrid itu juga menyebut senang bisa berinteraksi langsung dengan pengikutnya di twitch yang membuatnya merasa lebih dekat.

Baca Juga :


"Setelah membuka saluran di Twitch, komunikasi dengan penggemar meningkat pesat, orang-orang lebih dekat dengan Anda. Mereka lebih dekat dengan pemain Real Madrid atau Tim Nasional Brasil, mereka mengajukan pertanyaan kepada Anda dan kapan pun saya bisa, saya melakukannya secara langsung, jadi saya lebih dekat dengan fans dan menjawab pertanyaan mereka," ungkapnya dilansir Marca.

Bahkan Casemiro menyebut setelah membukat twitch yang merupakan salah satu kanal siaran langsung streaming yang biasa digunakan para gamer, dia mengaku lebih terbebani dan tertekan. Bahkan dia menyamakan kegiatan live sambil bermain Counter Strike dengan memperkuat Los Blancos.

“Tanpa ragu, orang-orang jauh lebih dekat dan ketika saya gagal, ada yang memaki," katanya sambil tertawa.
halaman 2 dari 3
"Ketika saya bermain Counter Strike saya menjadi lebih gugup di sana daripada bermain di Bernabéu. Saya merasa lebih tertekan dengan orang-orang yang menonton saya bermain langsung di videogame daripada sepak bola," ungkapnya diakhiri tawa lepas.

Ungkapan Casemiro tersebut bisa jadi tepat karena saat live streaming ada banyak yang akan berkomentar buruk ketika anda melakukan sesuatu yang salah dan komentar tersebut dilihat langsung oleh si pemain.

"Saya cukup pemalu dan tidak pernah membayangkan membuat profil Twitch, meletakkan kamera dan bermain di depan orang."

Baca Juga :


Sang gelandang mengakui bahwa di Tim Nasional Brasil, ada beberapa pemain yang juga memegang kendali seperti Gabriel Jesus atau Neymar, meskipun "mereka memiliki level yang bagus, tetapi tidak untuk menjadi profesional."

Dan meskipun dia sendiri mengaku tidak memiliki level untuk menjadi profesional, dia melakukannya dengan cukup baik dengan senjata favoritnya, AWP dan di peta Inferno, "Itu bagaikan arena Bernabeu buat saya."

FIFA juga menjadi salah satu game favorit Casemiro, dimana modalnya yang disukai adalah Pro Player Club, dimana ia selalu memilih dirinya untuk bermain di posisinya, walaupun terkadang ia telah bereksperimen dengan memakai karakter orang lain.

"Saya adalah salah satu dari mereka yang, jika saya masuk untuk bermain, saya tidak suka kalah, saya telah mencoba bermain sebagai penyerang atau pemain sayap dan nilai saya sangat rendah. Saya tahu bahwa posisi saya adalah gelandang bertahan dan saya harus membantu rekan satu tim saya. Apa saya dalam kehidupan nyata, saya juga di video game. " halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613791801808

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?