Suarez Ungkap Alasan Lain Tinggalkan Barcelona yang Bikin Sakit Hati


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 08:30
  •    277

luis suarez
luis suarez (Foto:atleti)

Luis Suarez tampil mengesankan bersama Atletico Madrid musim ini usai dibuang Barcelona pada musim panas 2020 lalu.

Dia telah mencetak 16 gol untuk Atletico sejauh musim ini dan mereka berada di puncak klasemen Liga dengan tiga poin - meskipun performa tim menurun dalam beberapa pekan terakhir dengan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka.

Kepada France Football, Luis Suarez mengungkapkan hal yang paling mengecewakan dari kepergiannya dari Barcelona. Klub mengatakan bahwa dia terlalu tua untuk tampil di level tertinggi.

Baca Juga :


"Apa yang benar-benar mengganggu saya adalah ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa saya sudah tua dan bahwa saya tidak bisa lagi bermain di level tinggi, karena [bertugas] di tim yang hebat," ujarnya. Namun Suarez tak menyebut siapa yang mengatakan hal itu.

"Jika saya tidak melakukan apa pun di klub seperti Barca selama tiga atau empat musim, saya akan mengerti," katanya. “Tapi, setiap tahun di Barca, saya mencetak lebih dari 20 gol per musim. Saya selalu memiliki statistik yang bagus, tepat di belakang Leo (Messi)."

Musim puncaknya terjadi pada musim 2015-16, ketika ia mencetak 59 gol di semua kompetisi. Itu adalah waktu di mana dia mencetak lebih banyak gol daripada Messi, dan memenangkan Sepatu Emas Eropa.
halaman 2 dari 3
Statistik golnya sangat bagus pada 2016-17 (36) dan 2017-18 (31), tetapi trennya menurun dan dalam dua musim terakhirnya di klub ia mencetak 23 dan 21 gol.

“Hari ini, kami dapat melihat bahwa tidak mudah bermain di Barca ... Banyak pemain yang masuk di sana tidak memiliki level yang diharapkan dari mereka. Saya bermain selama enam tahun di Barca dengan mempertahankan level tertentu dan memenuhi apa yang diharapkan dari saya."

“Di Barca, keadaan telah berubah, klub membutuhkan perubahan. Dan saya menerimanya. Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah cara [itu terjadi]. Saya pikir saya pantas dihormati."

"Itu adalah keputusan yang tidak dapat saya cegah. Saya merasa seperti tidak lagi diandalkan, jadi dengan harga diri saya mengatakan pada diri sendiri bahwa saya akan terus menunjukkan apa yang saya hargai. Inilah mengapa gagasan untuk pergi ke Atletico, tim yang kompetitif, menarik bagi saya," pungkasnya. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613651402652

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?