Di PSG, Targetnya Cuma Juara Liga Champions Eropa


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 14:10
  •    672

thiago silva dan kylian mbappe
thiago silva dan kylian mbappe (foto: goal.com)

Bek veteran asal Brasil, Thiago Silva, mengakui tekanan berat dihadapinya saat memperkuat Paris Saint-Germain.

Silva hengkang dari PSG pada musim panas 2020 lalu ke Chelsea dan telah meraih tujuh gelar Liga Domestik. Namun tak satu musimpun mereka tembus dengan menjuarai liga Champions.

Hadirnya beberapa pemain bintang seperti Neymar dan Mbappe juga belum mampu mengangkat nasib tim. Prestasi tertinggi mereka adalah musim lalu yang harus puas jadi runner-up setelah dikalahkan Bayern Munchen di final.

Kepada FourFourTwo, Silva mengakui tekanan besar di PSG karena hanya fokus pada satu tujuan dan piala, bukan secara musim keseluruhan.

Baca Juga :


“Di PSG, tekanan untuk memenangkan Liga Champions pertama [di bawah kendali pemilik klub dari Qatar] sangat besar. Tim bekerja sesuai tujuan ini, bukan untuk memenangkan Ligue 1," ungkapnya.

“Tidak ada gunanya menyapu bersih gelar domestik, seperti yang kami lakukan beberapa kali, tapi tersingkir di babak 16 besar atau delapan besar Eropa," tambah bek berusia 36 tahun tersebut.

“Itu selalu tampak seperti jika itu terjadi, seluruh musim buruk - rasanya berakhir begitu kami tersingkir dari Liga Champions." Lalu Silva membandingkan dengan klub barunya yang menurutnya memberikan rasa nyaman dan motivasi tinggi di usianya yang sudah tidak muda lagi.

“Di Chelsea, bagaimanapun, ada atmosfer yang sangat berbeda tentang sepak bola Eropa. Klub telah berhasil mengangkat trofi itu, dan memenangkan gelar Liga Premier juga merupakan salah satu prioritas kami,” pungkasnya. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613776201732

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?