Jose Mourinho Disebut Mulai Bikin Skuat Spurs tak Nyaman


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 17:10
  •    1.774

jose mourinho
jose mourinho (Foto: spurs)

Jose Mourinho dilaporkan telah membuat panas ruang ganti Tottenham Hotspur dengan metode pelatihannya yang dianggap "membosankan dan membuat frustrasi".

Tekanan meningkat pada pria asal Portugal itu menyusul hasil kurang memuaskan dengan 12 poin dari 12 pertandingan terakhir Tottenham di Liga Premier.

Spurs juga tersingkir dari Piala FA pada babak 16 besar dari Everton awal bulan ini, meskipun mereka masih berada di Liga Europa dan lolos ke final Piala EFL bulan April.
Seperti dilaporkan The Athletic, Mourinho disebut telah kehilangan dukungan dari beberapa anggota utama skuadnya karena cara dia bekerja.

Baca Juga :


Mantan manajer Manchester United, Chelsea hingga Real Madrid tersebut disebut-sebut secara drastis mengubah pendekatan yang diambil pendahulunya Mauricio Pochettino, yang ia gantikan pada November 2019, dengan meringankan beban kerja para pemainnya.

Mourinho juga dikabarkan terlalu fokus untuk berusaha menyempurnakan bentuk pertahanan Tottenham, ketimbang mengevaluasi kesalahan dari pertandingan sebelumnya.

Spekulasi yang memberatkan itu muncul setelah Mourinho membela dirinya dan staf pelatihnya sebagai "Orang-orang kedua terbaik dari siapapun di dunia" menyusul kekalahan 2-1 di West Ham United pada Minggu.

Rumor pemecatan Mourinho juga santer terdengar di mana pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Mou di White Hart Lane. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618961402009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?