Marc Klok Pasang Target Tinggi di Piala Menpora 2021: Jadi Pemain Terbaik dan Bawa Persija Juara


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/02/21 - 09:10
  •    429

Marc Klok dan Tony Sucipto sedang berlatih di salah satu lapangan di Depok, Jawa Barat
Marc Klok dan Tony Sucipto sedang berlatih di salah satu lapangan di Depok, Jawa Barat. (Sumber foto:Persija.id)

Pemain naturalisasi Persija Jakarta, Marc Klok antusias menyambut rencana digelarnya turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 mulai 20 Maret mendatang. Bahkan, Klok memasang target tinggi di ajang tersebut.

Klok mengatakan turnamen pramusim ini sangat penting untuknya karena setelah menunggu hampir satu tahun, ia bisa kembali bermain sepak bola.

"Saya sangat senang izin akhirnya dikeluarkan, sangat amat senang mendengarnya. Sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk berlatih, menunggu dalam ketidakjelasan tentang kompetisi, saya rasa ini adalah masa-masa yang sulit bagi setiap pemain bola di Indonesia. Dan setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa kembali bermain,” kata Klok.

Baca Juga :


Klok juga menyambut baik adanya Piala Menpora 2021 yang dinilainya bisa menjadi momentum tepat untuk para stakeholder sepak bola Indonesia membuktikan kepada kepolisian dan pemerintah bahwa kompetisi harus kembali berjalan.

"Piala Menpora ini suatu hal yang bagus untuk mengawali semuanya. Saya sangat senang karena kompetisi pra-musim ini akan segera bergulir, lebih baik dari pada tidak ada kompetisi sama sekali. Ini adalah kesempatan kita menunjukkan bahwa banyak pihak yang sudah menantikan sepak bola di Indonesia,” tambah Klok.

Karena itu, Klok tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tampil di Piala Menpora ini.

Ia pun memasang target tinggi, yaitu menjadi pemain terbaik turnamen dan membawa Persija menjadi juara.

"Saya rasa kita akan bisa melakukannya, karena kita akan bekerja keras dengan penuh keyakinan pada turnamen ini,” tutur eks pemain PSM Makassar ini.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613953802529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?