J-League Dimulai Akhir Pekan Ini, Kembar Keturunan Indonesia Berpeluang Main Bersama Setelah 8 Tahun


  •    Rizka Perdana Putra
  •    24/02/21 - 13:30
  •    451

Riki dan Riku Matsuda (Instagram @riki_matsuda_official)
Riki dan Riku Matsuda (Instagram @riki_matsuda_official)

Pemain kembar keturunan Indonesia-Jepang Riki dan Riku Matsuda berpeluang tampil bersama bersama Cerezo Osaka akhir pekan ini. Sebelumnya, kedua pemain itu terpisah selama 8 tahun karena membela klub yang berbeda.

Kompetisi J-League musim 2021 akan dimulai akhir pekan ini. Cerezo Osaka dijadwalkan akan menjamu Kashiwa Reysol pada hari Sabtu (27/2/2021).

Kesempatan Riki dan Riku Matsudah untuk tampil bersama pun terbuka lebar. Terakhir kali Riki dan Riku tampil bareng terjadi 11 tahun lalu ketika keduanya sama-sama membela klub lokal Biwako Seikei.

Baca Juga :


Keduanya lantas berpisah pada tahun 2013. Riki membela Oitra Trinita sedangkan Riku bergabung ke FC Tokyo. Oita Trinita dan FC Tokyo sama-sama berkompetisi di kasta tertinggi liga Jepang, J1 League.

Riki kemudian sempat berpindah-pindah klub ke Nagoya Grampus, JEF United Chiba, Avispa Fukuoka dan Ventforet Kofu. Sedangkan Riku bertahan di FC Tokyo sampai tahun 2016 sebelum akhirnya direkrut Cerezo Osaka.

Nama Riki dan Riku berhasil mencuri perhatian awal bulan ini. Itu setelah Goal Indonesia melaporkan bahwa kedua pemain tersebut tengah mempertimbangkan untuk bermain dengan timnas Indonesia. Keduanya mengaku siap jika sewaktu-waktu mendapat panggilan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1608084003193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?