Bek Muda Prancis Ini tak Menyesal Tolak Tawaran Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 20:30
  •    1.326

Benoit Badiashile
Benoit Badiashile (foto: as monaco)

Bek AS Monaco Benoit Badiashile menyebut pernah ditawari untuk tampil di Liga Premier Inggris bersama Manchester United. Namun saat ini dia tidak menyesal gagal pindah ke klub tersebut.

Setan Merah sangat dikaitkan dengan pemain timnas Prancis U-21 tahun lalu dalam mencari bek tengah untuk bermitra dengan Harry Maguire.

Badiashile telah mengonfirmasi bahwa tawaran dibuat oleh United pada saat itu, tetapi transfer gagal terwujud dan dia senang telah bermain secara reguler untuk penantang gelar Ligue 1 musim ini, AS Monaco.

"Tidak, tidak sama sekali," kata Badiashile saat Ditanya apakah pemain 19 tahun tersebut menyesal kehilangan kesempatan tampil Old Trafford kepada RMC Sport.

Baca Juga :


"Itu adalah pilihan yang tepat [untuk bertahan di Monaco]. Pertama adalah saya tidak menikmati musim yang baik sejak saya berada di Monaco."

"Kami bermain untuk bertahan dan sekarang saya benar-benar mengalami puncak klasemen dan saya pikir melanjutkan klub yang membentuk saya adalah keputusan yang tepat dan ini dibuktikan dengan musim yang kami alami."

Badiashile, yang juga disebut-sebut sebagai target Real Madrid sebelumnya, telah menjadi starter dalam 25 dari 26 pertandingan liga Monaco pada 2020-21.

Sementara MU masih mencari sosok yang pas menempati posisi bek tengah, salah satunya pemain RB Leipzig, Ibrahima Konate. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618197001619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?