Mantan Bek Ungkap Kondisi di Ruang Ganti Barca yang Disebut Memprihatinkan


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 09:40
  •    374

jeremy mathieu
jeremy mathieu

Jérémy Mathieu mantan bek tengah Prancis yang bermain untuk Barca antara 2014 dan 2017 paham dengan kondisi Clement Lenglet, rekan senegaranya usai Barcelona ditahan imbang Cadiz 1-1.

Blunder Lenglet membuat Cadiz sukses menyamakan kedudukan untuk menyelesaikan laga dengan skor imbang 1-1 di Camp Nou. Lenglet sendiri terlihat jadi bahan makian terhadap fans.

Bahkan di luar markas tim mobilnya dikejar-kejar fans hingga sempat terlihat lesu dan menangis di dalam mobil. Mathieu menyebut hal tersebut merupakan efek dari ruang ganti Barca yang membuatnya tak nyaman sejak kepergian pemain ikon seperti Xavi yang telah pensiun.

“Di Barça, Xavi atau Cesc yang berbicara kepada Anda setelah suatu kesalahan memberi tahu Anda bahwa bahwa anda baik-baik saja, bahwa Anda akan melakukan yang lebih baik di lain waktu dan hal-hal seperti itu. Mereka berbicara kepada Anda secara positif," ungkapnya dilansir Mundo Deportivo.

Baca Juga :


"Memang benar bahwa elemen ini sedikit hilang di ruang ganti Barca, Anda harus belajar bahwa cara kerjanya seperti ini, bahwa Anda sedikit kesepian, tetapi tidak ada yang terjadi, Anda harus berlatih lebih dari siapa pun dan hanya itu," ungkap pemain 37 tahun tersebut yang pensiun pada 2017 usai membela Sporting Lisbon.

Dia juga mengingat bahwa pengalamannya mirip dengan apa yang mungkin dialami Lenglet: "Tidak diketahui seperti apa ruang ganti di dalam Barça. Saya merasa agak kesepian di ruang ganti Barça, tidak ada yang bersamamu, bagi saya itu bukan klub sepak bola. Semua orang membunuh hal itu. Itu bagian dari sepak bola. Anda harus menjadi yang paling positif untuk membalikkan keadaan."

"Beberapa tahun lalu saya mengalami saat-saat buruk, saya merasa karena saya dia kalah di Turin (3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions 2016-17), mereka mengucilkan saya, tetapi saya mengerti bahwa ada sebelas pemain di tim."

"Tapi saya menguatkan diri sendiri dan saya pergi setelah itu untuk bermain dengan Sporting ."

Selain gelar La Liga, Barca juga diambang gagal merengkuh kembali juara Liga Champions setelah takluk 4-1 di Camp Nou atas Paris Saint-Germain di leg pertama. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614076202281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?