Gol Gelandang 17 Tahun Warnai Pesta Gol Bayern Munchen di Olimpico


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/02/21 - 05:13
  •    8.166

Jamal Musiala melakukan selebrasi usai membobol gawang Lazio
Jamal Musiala melakukan selebrasi usai membobol gawang Lazio (Twitter/@FCBayernEN)

Bayern Munchen sukses meraih kemenangan telak atas tuan rumah Lazio dengan skor 4-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Olimpico, Roma hari Rabu, 24 Februari 2021.

Bayern Munchen memang terlihat sudah begitu dominan sejak awal laga. Mereka bahkan sudah mampu membuka keunggulan pada menit ke-9 lewat gol Robert Lewandowski memanfaatkan kesalahan pemain belakang Lazio.

Juara bertahan Liga Champions musim lalu tersebut sukses menggandakan keunggulan pada menit 24 lewat sepakan keras gelandang muda mereka yang baru berusia 17 tahun, Jamal Musiala.

Memasuki menit 42, giliran Leroy Sane yang sukses membuat Bayern Munchen semakin unggul jauh dari tuan rumah setelah berhasil memanfaatkan bola rebound di depan gawang Lazio.

Di babak kedua, dominasi permainan tetap dipegang Bayern Munchen. Hasilnya, baru dua menit babak kedua berjalan, mereka sukses menambah keunggulan lewat gol bunuh diri pemain belakang Lazio, Francesco Acerbi.

Dua menit berselang, Lazio akhirnya sukses memperkecil ketertinggalan lewat gol Joaquin Correa yang diawali dengan aksi individu menawan. Skor 1-4 masih untuk keunggulan Bayern Munchen.

Di sisa laga, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 4-1 untuk keunggulan Bayern Munchen pun menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, maka peluang Lazio untuk bisa lolos ke babak perempat final cukup berat lantaran di leg kedua nanti, mereka akan gantian bertandang ke Allianz Arena, markas dari Bayern Munchen. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  24/02/21 - 08:35






Video Trending



Berita Terkait


1622332801694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?