Mino Raiola Bungkam Soal Masa Depan Barca: Nanti Banyak yang Ngamuk


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 13:10
  •    3.683

mino raiola pogba
mino raiola pogba (foto: sky sports)

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan dia hanya akan memberikan pendapatnya ketika kontrak gelandang Manchester United tersebut akan segera berakhir.

Raiola sempat membuat heboh pada Desember lalu, pada malam pertandingan United di Liga Champions melawan RB Leipzig, ketika dia mengatakan kepada media Italia bahwa karir Pogba di Old Trafford sudah "berakhir".

Namun terlepas dari pernyataan Raiola, Pogba kemudian menemukan beberapa bentuk terbaiknya dalam seragam United hingga menderita cedera awal bulan ini.

Baca Juga :


Sekarang, dalam sebuah wawancara dengan BBC Sport, Raiola menjauhkan diri dari komentarnya sendiri dan bersumpah untuk tidak terlalu blak-blakan di masa depan.

"Saya hanya mengungkapkan pendapat, saya tidak ingin menimbulkan masalah."

"Saya tidak berpikir itu membuat tidak stabil siapa pun, karena (United) melakukan perjalanan yang fantastis dan mereka bahkan sempat berada di klasemen pertama, untuk suatu periode di liga," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
"Anda pikir pemain besar seperti Paul Pogba atau (Ole Gunnar) Solskjaer, yang telah memenangkan segalanya dalam hidupnya, menjadi tidak stabil gara-gara apa yang dikatakan Mino Raiola?"

"Ayo, tolong. Tapi aku tidak membicarakannya lagi. Itu membuat hidup sedikit membosankan, tapi begitulah adanya."

"Setiap kali saya menyampaikan pendapat saya, semua orang di Inggris mengamuk, dan saya adalah agen terburuk, atau agen terbaik, dan klub-klub menjadi begitu stres dari publik dan jurnalis sehingga saya belajar untuk tidak berbicara banyak tentang itu."

Kontrak Pogba di MU berakhir pada Juni tahun depan. Musim ini dia telah tampil di 28 laga, mencetak empat gol dan tiga assist. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614229801508

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?