Agen Beri Kode Erling Haaland Siap Terima Tawaran Main di Liga Inggris


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 10:10
  •    290

erling haaland
erling haaland (foto: twitter)

Empat klub di Inggris disebut punya kemampuan untuk merekrut pemain depan Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, menurut agen sang pemain, Mino Raiola.

Setelah mencetak 27 gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mantan pemain Red Bull Salzburg itu dikaitkan dengan kepindahan ke klub top Eropa lainnya baik musim panas ini atau tahun depan.

Haaland diketahui memiliki klausul rilis 68 juta poundsterling atau 1,3 triliun rupiah yang akan aktif musim panas mendatang, dan dilaporkan akan membutuhkan jumlah lebih dari itu untuk membawanya pergi dari Dortmund tahun ini. Meski begitu, Raiola telah menyebut bahwa terdapat empat klub Inggris dapat menebus sang wonderkid asal Norwegia.

“Jelas bahwa semua orang melihat Erling sebagai salah satu bintang masa depan baru yang potensial karena sangat sulit untuk melakukan apa yang dia lakukan pada usianya di levelnya," kata Raiola kepada BBC.

Baca Juga :


"Dia akan menjadi salah satu bintang masa depan dekade berikutnya karena kita melihat bahwa bintang-bintang seperti Ibrahimovic, Ronaldo dan Messi datang ke usia di mana semua orang bertanya pada diri sendiri: 'Berapa lama kita masih bisa menikmati mereka?' Jadi setiap orang mencari generasi baru."

"Hanya maksimal 10 klub yang mampu membeli [Haaland] dan memberikan platform yang Anda inginkan setelah Anda berada di Dortmund ... dan empat dari klub itu berada di [Inggris]."

"Saya tidak berpikir ada direktur olahraga atau pelatih di dunia yang akan mengatakan 'tidak tertarik'. Ini seperti mengatakan: 'Apakah ada tim Formula 1 yang tidak tertarik memiliki Lewis Hamilton?'"

Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Real Madrid diketahui telah memantau status dan masa depan Haaland.

Chelsea dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau dari sang pemilik, Roman Abramovich untuk menebus Haaland di mana manajer Thomas Tuchel diguyur duit 260 juta poundsterling atau setara 5,1 triliun rupiah untuk belanja musim panas mendatang. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613715001690

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?