Chelsea Siap Gelontorkan Rp. 5,1 Triliun Untuk Belanja Pemain, Bidik Erling Haaland


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 17:30
  •    3.950

erling haaland
erling haaland (foto: twitter)

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dilaporkan akan didukung oleh pemilik klub Roman Abramovich dengan anggaran transfer 260 juta poundsterling atau setara 4,3 triliun rupiah pada jendela musim panas mendatang.

The Blues termasuk klub paling boros tahun lalu, mengeluarkan lebih dari £ 220 juta atau setara 4,3 triliun rupiah untuk meminang Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech dan Edouard Mendy.

Namun, pengeluaran besar-besaran Chelsea belum cukup untuk membuat mereka bertaji di liga, yang mengakibatkan Frank Lampard dipecat pada Januari ketika digantikan oleh Tuchel.

Baca Juga :


Mantan bos Paris Saint-Germain ini telah membuat awal yang cerah untuk masa jabatannya di Stamford Bridge dan, menurut Tuttomercatoweb, dia akan diberi lebih banyak uang untuk belanja pemain musim panas ini daripada yang dimiliki Lampard tahun lalu.

Tuchel diklaim ingin klub tersebut mengejar striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland, yang seharusnya bisa dilakukan terwujud anggaran 300 juta euro.

Haaland memiliki klausul rilis 65 juta poundsterling dalam kontraknya yang dapat diaktifkan tahun depan, tetapi Chelsea dapat membuat gebrakan dengan pesaing untuk mendapatkan Haaland di mana mereka bisa mengajukan tawaran besar di musim panas.

Bek Bayern Munich Niklas Sule adalah target lain yang dikabarkan dibidik klub asal London Barat tersebut. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618722002761

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?