Gol Akrobatik Giroud Bawa Chelsea Bungkam Tuan Rumah Atletico Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/02/21 - 05:29
  •    1.058

Olivier Giroud melepaskan tendangan akrobatik saat membobol gawang Atletico
Olivier Giroud melepaskan tendangan akrobatik saat membobol gawang Atletico (Twitter/@ChelseaFC)

Chelsea mendapat modal berharga setelah sukses mencuri kemenangan atas tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 1-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di Arena Nationala, Rumania hari Rabu, 24 Februari 2021.

Jalannya laga memang dikuasai Chelsea sejak awal. Mereka terlihat lebih banyak melakukan serangan ke pertahanan Atletico Madrid.

Satu peluang emas didapat Timo Werner pada menit 39, hanya saja sepakan penyerang asal Jerman tersebut masih mampu ditepis penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.

Di babak kedua, Chelsea masih lebih banyak melakukan serangan ke pertahanan Atletico. Hasilnya pun terlihat pada menit 68 setelah Olivier Giroud sukses membobol gawang Jan Oblak lewat sepakan akrobatik.

Gol tersebut sempat dianulir wasit karena offside, namun setelah melihat tayangan VAR, wasit akhirnya menyatakan gol tersebut sah dan Chelsea unggul 1-0.

Di sisa laga, tuan rumah Atletico Madrid berusaha membalas. Hanya saja pertahanan Chelsea yang digalang Antonio Ruediger dan kawan-kawan masih terlalu tangguh untuk Luis Suarez serta Joao Felix.

Sampai dengan laga usai, skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan.

Kemenangan ini jelas membuat anak asuhan Thomas Tuchel berpeluang lebih besar untuk bisa lolos ke babak perempat final. Sementara itu untuk Atletico Madrid, kekalahan ini menjadi yang kedua secara berturut-turut di semua kompetisi. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  24/02/21 - 08:33





Video Trending



Berita Terkait


1614736802351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?