Jose Mourinho yakin Bisa Cetak Sejarah Untuk Tottenham Hotspur


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 10:30
  •    285

jose mourinho
jose mourinho (Foto: spurs)

Jose Mourinho bertekad untuk membalikkan keadaan untuk Tottenham Hotspur yang saat ini sedang terpuruk dan yakin dia akan bisa mengukir sejarah untuk klub.

Posisi pelatih asal Portugal itu mendapat sorotan setelah penampilan mengecewakan di Liga Premier Inggris, yang membuat mereka tergelincir dari puncak klasemen pada pertengahan Desember menjadi berjarak sembilan poin dari empat besar dalam 13 pertandingan.

Mourinho masih berpeluang meraih trofi untuk Spurs dan dia masih bisa melakukannya musim ini karena Harry Kane cs lolos final Piala Carabao melawan Manchester City pada bulan April, sementara timnya saat ini bersiap tampil di babak 32 besar Liga Europa.

Baca Juga :


Tapi performa liga, di mana mereka kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir, tak mencerminkan prestasi Mourinho di klub sebelumnya dalam karir manajerialnya yang panjang dan dia berkomitmen untuk sukses di London Utara.

"Adalah hal positif bahwa Anda mengatakan saya tidak terbiasa dengan itu dan karier saya berlawanan dengan ini. Itu hal yang luar biasa,” katanya menjelang leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Wolfsberger.

“Tapi saya ingin tahu pelatih mana di akhir karirnya yang bisa mengatakan semuanya langit biru dan tidak pernah sedikit pun abu-abu atau mendung atau bahkan gelap."
halaman 2 dari 3
“Kecuali jika itu adalah pelatih yang selalu berada di klub dominan di mana klub-klub tersebut selalu menjadi klub top di negara-negara dan kemudian akan lebih sulit untuk mengalami saat-saat sulit, tetapi saya pikir hanya menunjukkan betapa indahnya karir saya. Apakah ini membuatku bahagia? Tidak. Apakah ini membuatku depresi? Tidak semuanya."

"Ini sebuah tantangan. Saya selalu merasa bahwa saya bekerja untuk klub, saya bekerja untuk para pemain, untuk para pendukung klub. Saya selalu merasa bahwa saya harus memberi mereka begitu banyak dan fakta bahwa saya memberi mereka kerja keras tetapi bukan hasil adalah sesuatu yang tentu saja menyakiti saya dan merupakan tantangan besar bagi saya karena saya yakin saya bisa memberikannya.

Baca Juga :


"Saya percaya bahwa saya akan berada dalam sejarah Tottenham untuk alasan yang baik dan bukan untuk alasan yang buruk"

“Saya memberikannya di mana pun saya berada dan saya ingin melakukannya dan saya lebih termotivasi dari sebelumnya dan saya percaya bahwa setidaknya itulah yang saya rasakan. Saya tidak pernah merasakan apa yang biasanya dirasakan pelatih ketika hasilnya buruk.

“Jika hasil buruk biasanya pelatih seperti orang yang kesepian," ujar mantan manajer Chelsea dan Manchester United tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan saya bahagia tetapi saya akan mengatakan saya tidak bahagia. Saya bangun di pagi hari dan saya ingin kembali bekerja, saya tiba di markas tim dan merasakan motivasi pada setiap orang."

“Seperti yang Anda ketahui, saya tidak mengalami banyak hasil yang buruk. Saya tenang. Saya mengendalikan emosi saya dan saya tidak dapat menghidupkan dan mematikan, saya bahagia dan tidak bahagia. Sifat saya tidak berubah," pungkasnya. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613477402333

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?