Bersiap Ditinggal Cavani, Manchester United Bidik Striker asal Portugal


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 10:40
  •    1.923

andre silva
andre silva (foto: twitter)

Manchester United disebut membidik striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva musim panas ini jika Edinson Cavani tidak memperpanjang kontraknya di Manchester.

Cavani telah memberikan kesan baik dalam waktu singkatnya di Old Trafford dan memiliki opsi untuk bertahan selama satu tahun lagi, tetapi masih harus dilihat apakah Setan Merah akan mempertahankannya untuk musim 2021-22 mengingat usianya dan saat ini mengalami cedera.

United diharapkan aktif di bursa transfer untuk pemain depan baru musim panas ini. Selain Silva, Erling Braut Haaland juga dikaitkan dengan kepindahan ke tim setan merah.

Baca Juga :


The Sun melaporkan bahwa agen dari striker Frankfurt Silva, Jorge Mendes, dapat menawarkan kliennya ke United agar klub Bundesliga itu memiliki dana yang tersedia untuk mendatangkan kembali Luka Jovic dari Real Madrid.

Silva masih memiliki dua setengah tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya dengan tim asuhan Adi Hutter. Laporan tersebut mengklaim bahwa kesepakatan apa pun untuk membawa pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford bisa bernilai hingga 30 juta poundsterling.

Silva sedang dalam performa gemilang untuk Frankfurt musim ini dengan 18 gol dalam 20 penampilan Bundesliga di belakang torehan bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1620700202246

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?