Sadio Mane Sebut Firmino Lebih Penting dari Mo Salah di Skuat Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 11:00
  •    6.943

trio mane-firmino-salah
trio mane-firmino-salah (foto: goal.com)

Penyerang Liverpool, Sadio Mane menyebut bahwa Roberto Firmino adalah penyerang Jurgen Klopp yang paling pantas mendapat pujian dari trio utama yang ada saat ini.

Pemain berusia 29 tahun telah menjadi bagian penting dari permainan Klopp sejak mantan manajer Borussia Dortmund mengambil alih di Anfield, tetapi ia sering dikritik karena dianggap tumpul mengingat dirinya merupakan penyerang utama.

Firmino telah mencetak enam gol dan membuat lima assist di Liga Premier musim ini di belakang torehan Mane dan Mohamed Salah yang selalu menjadi tajuk utama utama, tetapi dia berpikir bahwa rekan setimnya tidak mendapatkan kredit yang pantas dia dapatkan.

Baca Juga :


"Dia pantas mendapatkan kredit lebih dari saya dan Mo, pasti. Tapi itu adalah bagian dari sepak bola, (orang) selalu melihat gol yang dicetak," kata Mane dilansir Mirror.

"Tapi tanpa Bobby, saya tidak melihat saya dan Mo mencetak gol sebanyak yang kami miliki, jujur saja. Dia membuat segalanya lebih mudah bagi kami," ungkap mantan penggawa Southampton tersebut.

Di tengah performa buruk timnya, Firmino hanya berhasil mencetak satu gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Liga Premier. Selain itu ia mengantongi assist untuk gol pembuka Salah dalam kekalahan Liverpool dari Leicester City awal bulan lalu.

Meski peluang kembali juara liga sulit, Liverpool masih punya laga penting lainnya di Liga Champions Eropa. Di leg pertama babak 16 besar mereka sukses mengalahkan RB Leipzig 2-0. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618185603014

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?