Ronald Koeman Bela Beknya yang Dibully Habis-habisan


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 11:30
  •    753

clement lenglet
clement lenglet dan Ronald Koeman (foto: tribuna)

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengatakan Clement Lenglet telah berjuang untuk keluar dari tekanan dan kritik atas kesalahannya dalam hasil imbang 1-1 hari Minggu melawan Cadiz.

Pelanggaran Lenglet terhadap Ruben Sobrino di menit terakhir pertandingan membuat Cadiz mendapat penalti yang diselesaikan dengan gol. Hasil ini membuat Barca melewatkan kesempatan untuk memperkecil selisih poin dari pemimpin La Liga Atletico Madrid menjadi enam poin.

Banyak analisis pasca-pertandingan di media lokal yang berfokus pada kesalahan Lenglet dan media sosial dipenuhi dengan pelecehan dan perundungan terhadap pemain timnas Prancis, yang dilaporkan menangis di mobilnya setelah pertandingan.

"Saya berbicara dengan Clement pagi ini," Koeman dalam konferensi pers pada hari Selasa lalu. "Dia orang yang serius dan seorang profesional. Dia membawa masalah ini ke ranah pribadi."

Baca Juga :


"Ada hal lain yang terjadi dalam permainan; satu pemain saja tidak bisa disalahkan karena kehilangan poin. Ya, dia bisa melakukan lebih baik, dan dia membuat kesalahan [musim ini], tapi kami melakukan kesalahan dalam serangan juga melalui pemain lain," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

"Saat skor 2-0, insiden yang terjadi di menit terakhir tidak terlalu menentukan. Jadi dia tidak bisa disalahkan. Saya akan membela pemain saya, bahkan jika ada hal-hal yang bisa dia tingkatkan, seperti semua pemain."

Bek berusia 25 tahun tersebut mendapatkan kesempatan untuk menebus kesalahan ketika Blaugrana menghadapi Elche pada Kamis dinihari.

Mereka kemudian akan menghadapi Sevilla, yang berada di urutan ketiga di La Liga, dua kali dalam lima hari - tandang di liga pada hari Sabtu dan kemudian di leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou kamis minggu depan.

Barca berada di urutan keempat dalam klasemen tetapi untuk sementara bisa naik ke posisi kedua jika mereka memenangkan dua pertandingan berikutnya, serta memperkecil selisih dua poin dari Atletico. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1620716402380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?