Pemain Pilihan Saka Futsal League Bakal Dilatih Asisten Pelatih Timnas Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    24/02/21 - 06:50
  •    558

saka futsal league
saka futsal league

Saka Futsal League U-20 memasuki periode terakhir dari fase penyisihan. Ajang ini telah digelar sejak awal Januari lalu di Saka Futsal Camp, kota Bekasi.

Turnamen yang dibesut oleh asisten pelatih timnas futsal Indonesia, Sayan Karmadi, juga bukan hanya dibuat untuk mencari tim yang terbaik, namun juga menggaet pemain-pemain potensial.

Setelah berjalan selama empat pekan, Sayan, dengan metode yang sama yang diterapkan oleh pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, memilih pemain-pemain untuk ditempa lebih lanjut. Pemain-pemain ini tentunya masih berada di bawah usia 20 tahun atau kelahiran maksimal 1 Januari 2001.

Baca Juga :


"Ini bukan seleksi, tapi lebih ke mengumpulkan pemain-pemain yang terpilih untuk diberikan materi untuk pemain di usia 20 tahun," kata Sayan kepada Bolalob.

Terdapat 42 pemain yang dipilih atas penampilannya yang menarik perhatian Sayan. Mereka akan ditempa dan dilatih untuk tampil pada final four Saka Futsal League U-20 Maret mendatang.

Meski begitu bukan tak mungkin ke-42 bakat ini juga bakal dilihat oleh pelatih Kensuke Takahashi sebagai regenerasi selanjutnya skuat timnas futsal U-20. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1617624752404

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?