2 Legenda Kritik Performa Buruk Liverpool


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/02/21 - 12:00
  •    330

Penampilan Liverpool dikritik oleh legendanya.
Penampilan Liverpool dikritik oleh legendanya. (liverpoolfc.com)

Liverpool tengah berada dalam periode terburuknya di musim ini, yaitu mengalami kealahan empat kali beruntun. Sebelumnya, paling minor hanya tak mampu meraih kemenangan dalam tiga laga berturut-turut.

Periode buruk itu dimulai dengan kekalahan dari Brighton & Hove Albion. Meski bermain di Anfield (4/2/2021), tim besutan Jurgen Klopp itu kalah 0-1.

Kembali bermain di Anfield saat menjamu Manchester City (7/2/2021), Liverpool kembali mengalami kekalahan. Kali itu dengan skor lebih telak, 1-4.

kemudian mereka takluk dari Leicester City (13/2/2021) kala menjalani laga tandangnya. Terbaru, mereka dikandaskan Everton 0-2.
Kini Liverpool nangkring di posisi keenam dengan dengan 40 poin dari 25 laga.

Baca Juga :


Melihat kondisi Liverpool yang terus berada dalam grafik yang buruk, legenda mereka buka suara, seperti Graeme Souness (1978-1984) dan Jamie Carragher (1996-2013).

"Semua tim sekarang maunya melawan Liverpool, karena mudah dikalahkan. Itu membuat saya sedih," tutur Graeme Souness kepada Sky Sports.

"Liverpool tidak berenergi, sangat mengecewakan. Mereka tidak terlihat agresif seperti sebelum-sebelumnya," ujar Souness.

Hal senada diutarakan oleh Carragher. Ia ingin Liverpool tak mengkambinghitamkan badai cedera di internal mereka.

"Saya muak, saya capek dengan alasan itu. 'Tidak ada Virgil van Dijk, tidak ada Joe Gomez', itu-itu saja terus," ujarnya.

"Lihatlah gambaran besarnya, jangan cuma menyoroti satu-dua pemain. Tanpa Virgil van Dijk, masih ada sembilan pemain Liverpool yang pernah memenangi Liga Champions dan kok bisa kalah dari Everton? Masalah Liverpool bukan masalah individu. Mereka harus secepatnya membenahi timnya," kata Carragher. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613920201553

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?