Di Mata Thomas Thucel Olivier Giroud Seperti Pemain Usia 20-an


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/02/21 - 14:00
  •    3.655

Thomas Tuchel puji Olivier Giroud.
Thomas Tuchel puji Olivier Giroud. (Sky Sports)

Chelsea sukses mengandaskan tuan rumah Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di National Arena, Bucharest, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Olivier Giroud menjadi pahlawan bagi Chelsea. Gol saltonya pada menit ke-68 adalah satu-satunya gol di laga tersebut yang berujung pada kemenangan.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memuji performa Giroud, tak hanya dalam pertandingan tapi juga di sesi latihan.

"Jika Anda melihatnya setiap hari, Anda tidak akan terkejut. Dia benar-benar bugar, tubuhnya bugar dan fisiknya berada di level atas," ucap Tuchel seperti dilansir dari Sky Sports.

"Secara mental, saya benar-benar merasa dia menikmati setiap hari menjadi pemain sepak bola profesional di level ini dan ini adalah level yang dia butuhkan," ujarnya lagi.

Baca Juga :


Menurut Tuchel, Giroud bahkan tak seperti usia 34 tahun. "Dia berlatih seperti 20 tahun, seperti 24 tahun. Dia adalah pria yang memiliki campuran yang baik antara keseriusan dan kegembiraan dalam latihan. Dia selalu positif dan itu merupakan faktor penting untuk tim," katanya.
Sementara itu, Tuchel pun memuji performa keseluruhan anak didiknya.

"Saya sangat senang untuk para pemain saya dan tim untuk hadiah yang begitu besar. Sangat penting bahwa kami benar-benar berkonsentrasi selama 96 menit dan kami pun menerima bahwa sangat sulit untuk menciptakan peluang, tetapi kami melakukan semua itu dan itu adalah upaya tim yang sangat bagus," tutur Tuchel melanjutkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613889001529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?