Inilah Kunci Keberhasilan Chelsea Kandaskan Atletico Madrid


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/02/21 - 15:00
  •    535

Gol salto Olivier Giroud ke gawang Atletico Madrid.
Gol salto Olivier Giroud ke gawang Atletico Madrid. (Sky Sports)

Gol salto Olivier Giroud pada menit ke-68 mengantarkan Chelsea menang 1-0 atas Atletico Madrid di National Arena, Bucharest, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Selain memuji secara khusus performa Giroud, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pun mengapresiasi penampilan anak didiknya.

"Saya sangat senang untuk para pemain saya dan tim untuk hadiah yang begitu besar. Sangat penting bahwa kami benar-benar berkonsentrasi selama 96 menit dan kami pun menerima bahwa sangat sulit untuk menciptakan peluang, tetapi kami melakukan semua itu dan itu adalah upaya tim yang sangat bagus," tutur Tuchel seperti dikutip dari Sky Sports.

Terlepas dari pujian itu, Thucel pun mengungkapkan kunci keberhasilan Chelsea dalam mengalahkan jagoan LaLiga tersebut.

Baca Juga :


"Kami sudah tahu Atletico akan bertahan itu bisa terjadi. Kami memberitahu mereka apabila itu terjadi, semuanya tergantung pada kualitas kami, dan juga rasa hormat," kata Tuchel kepada BT Sport.

"Kami tahu bahwa mereka sudah siap menderita dengan delapan orang di dalam kotak penalti. Niatannya adalah mempertahankan intensitas permainan agar tetap tinggi. Itulah yang kami lakukan dengan sangat baik," ujarnya lagi.

Satu hal yang menurut Tuchel penting adalah tak membiarkan Atletico mrndapatkan kesempatan untuk serangan balik.

"Kami tidak membiarkan mereka bernafas ataupun keluar untuk melakukan serangan balik. Kami mendapatkan hadiah besar dengan hasil ini. Sungguh, membuka pertahanan Atletico adalah tantangan yang sangat berat," ujar Tuchel melanjutkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618948803314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?