Bawa Leeds Menang, Bamford Panaskan Perburuan Top Scorer Liga Inggris


  •    Robert
  •    24/02/21 - 10:44
  •    422

Patrick Bamford - Leeds United (Leeds United Twitter)
Patrick Bamford - Leeds United (Leeds United Twitter)

Patrick Bamford mencetak golnya yang ke-13 musim ini untuk membantu Leeds United mengakhiri serangkaian kekalahan beruntun dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan Southampton menjadi delapan pertandingan.

Leeds menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas Soton di Elland Road.

Striker Inggris itu mencetak gol di awal babak kedua, dengan cerdik lolos dari jebakan offside dan memanfaatkan umpan terobosan Tyler Roberts sebelum melepaskan tembakan rendah ke sudut jauh.

Sebuah penyelesaian yang rapi dari Stuart Dallas dari tepi kotak dan tendangan bebas Raphinha yang luar biasa memastikan poin penuh bagi pasukan Marcelo Bielsa.

Baca Juga :


Manajer Leeds Marcelo Bielsa mengatakan kepada BBC Sport usai laga: "Perbedaan dari tiga gol berbeda dengan yang terjadi di antara kedua tim, bahkan jika saya pikir kemenangan itu pantas. Sepanjang pertandingan sulit untuk membangun perbedaan antara kedua tim. Bahkan jika kami memiliki permainan ofensif yang bagus - kami menciptakan peluang ganda yang mereka lakukan - dominasi bergantian.

"Ketika pertandingan sangat dekat, tim yang mencetak gol lebih dulu mendapat keuntungan. Itu tidak pasti tetapi memiliki bobot.

"Raphinha adalah pemain yang sangat diperlukan karena dia dapat membuat tim tidak seimbang dengan sendirinya. Permainan kami didasarkan pada kombinasi dan memiliki pemain yang dapat menggabungkan dan menciptakan aksi individu, itu sangat penting." halaman 2 dari 3
Kemenangan tersebut membawa Leeds naik ke urutan ke-10 dalam tabel dengan 35 poin dari 25 pertandingan mereka. Southampton lima poin lebih buruk dan hanya berjarak delapan poin dari Fulham di zona degradasi.

Tidak ada pemain Inggris yang mencetak lebih banyak gol Liga Premier musim ini selain Patrick Bamford (13 gol sejajar dengan Harry Kane dan Dominic Calvert-Lewin).

Bamford telah terlibat langsung dalam lebih banyak gol di semua kompetisi di bawah sang pelatih Marcelo Bielsa daripada pemain Leeds lainnya (48-39 gol, 9 assist).

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  24/02/21 - 10:45





Video Trending



Berita Terkait


1613429309484

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?