Giroud Jadi Penentu Kemenangan Chelsea, Thomas Tuchel Justru Merasakan Penyesalan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/02/21 - 16:10
  •    913

Olivier Giroud
Olivier Giroud (Chelseafc.com)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, ternyata merasakan satu penyesalan soal sang penyerang, Olivier Giroud seusai timnya menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Giroud sendiri merupakan pemain yang menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Lewat tendangan akrobatiknya, Giroud sukses membawa Chelsea menang 1-0.

Penyesalan yang dirasakan Tuchel jelas bukan soal kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid. Namun ternyata tentang keputusannya tidak menurunkan Giroud di laga Liga Primer Inggris kontra Southampton hari Sabtu, 20 Februari 2021 lalu. 

Pada laga tersebut, Chelsea harus puas ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1. Giroud sendiri hanya duduk di bangku cadangan pada laga tersebut. 

Baca Juga :


"Saya tidak terlalu senang dengan keputusan saat pertandingan melawan Southampton. Mungkin kami melewatkan kesempatan untuk memasukkannya pada akhir pertandingan," kata Tuchel dilansir dari Metro. 

Terkait gol indah ke gawang Atletico Madrid, Tuchel pun tidak segan memberikan pujiannya untuk mantan penyerang Arsenal tersebut.

"Jika melihatnya setiap hari, Anda tidak akan terkejut. Jika dia benar-benar bugar, fisiknya berada di level teratas," ujar Tuchel.

"Secara mental, saya memiliki perasaan yang dia nikmati setiap hari, menjadi pemain sepak bola profesional di level yang dia butuhkan," sambungnya.

"Dia berlatih seperti pemain berusia 20 tahun, dia adalah pria yang serius dengan campuran yang baik antara keseriusan dan kesenangan," tutup Tuchel.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618691401852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?