Jelang Babak 16 Besar Liga Champions Atalanta vs Real Madrid: Zidane Alami Krisis Pemain


  •    Robert
  •    24/02/21 - 16:30
  •    1.025

Real Madrid berlatih di Bergamo (Twitter Real Madrid)
Real Madrid berlatih di Bergamo (Twitter Real Madrid)

Zinedine Zidane mengatakan dirinya tidak ingin mengambil risiko kepada para pemainnya, saat Real Madrid mengunjungi Atalanta di babak 16 besar Liga Champions di tengah daftar pemain yang cedera.

Pencetak gol terbanyak Karim Benzema adalah satu dari sembilan pemain Real yang absen dalam kemenangan 1-0 hari Sabtu di Real Valladolid karena cedera dan tidak melakukan perjalanan ke Italia.

Juara Eropa 13 kali itu hanya memiliki 11 pemain senior yang fit untuk leg pertama di Bergamo pada Rabu.

"Kami tidak pernah mengambil risiko," kata Zidane tentang penyerang Prancis Benzema.

Baca Juga :


"Mungkin kami akan melakukannya jika itu adalah final Liga Champions atau pertandingan terakhir musim liga dengan gelar dipertaruhkan, tapi jalan masih panjang."

Eden Hazard, Sergio Ramos, Dani Carvajal dan Marcelo juga termasuk di antara mereka yang akan absen di laga fase knock out pertama ini. halaman 2 dari 3
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengatakan pihaknya, yang sukses mencapai perempat final musim lalu, tetap mewaspadai ancaman yang dimiliki raksasa Spanyol itu.

"Kami tidak bisa mengubah karakteristik kami, yang memungkinkan kami mencapai Liga Champions dan menjadi kompetitif di Italia," kata Gasperini.

"Kami tidak akan mengubah tim, tapi kami harus berhati-hati dan berhati-hati. Kami ingin menantang tim terbaik dan kami merasa dalam kondisi yang tepat untuk memberikan tembakan terbaik kami.

Baca Juga :


"Real Madrid bertransformasi di Liga Champions. Saya tidak terlalu percaya dengan ketidakhadiran mereka, Anda bisa menghilangkan bakatnya, tetapi tim Real yang terlihat dalam beberapa akhir pekan terakhir ini adalah tim yang lebih rendah hati, yang merupakan kualitas."

Ini adalah pertemuan kompetitif pertama antara Atalanta dan Real Madrid. Faktanya, satu-satunya pertemuan Atalanta sebelumnya dengan tim Spanyol di kompetisi Eropa terjadi di babak 16 besar musim lalu ketika mereka menghadapi Valenci, kala itu mereka menang agregat 8-4. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619067602126

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?