Kata Olivier Giroud Usai Cetak Gol Akrobatik ke Gawang Atletico Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/02/21 - 17:00
  •    770

Olivier Giroud
Olivier Giroud (Chelseafc.com)

Sosok Olivier Giroud memang langsung menjadi perbincangan usai gol indahnya sukses membawa Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Atletico Madrid. 

Selain menjadi penentu kemenangan, hal lain yang menjadi sorotan tentu bagaimana proses gol itu tercipta. Giroud melakukan gerakan akrobatik yang membuat Jan Oblak harus memungut bola dari gawangnya. 

Giroud pun angkat suara mengenai golnya tersebut. Ia mengaku bila satu gol tersebut sangat berarti penting untuk dirinya dan juga untuk skuad Chelsea secara keseluruhan. 

"Kami tahu pentingnya gol tandang di kompetisi Eropa, jadi itulah mengapa saya senang bisa membantu tim memenangi pertandingan," kata Giroud dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


"Kami meraih itu dengan baik dan kami percaya diri. Saya pikir kami sangat berkomitmen dan tahu kekuatan utama mereka. Kami bisa mengatasinya, tapi kami harus tetap fokus dan bisa menyelesaikan pertandingan," sambung Giroud. 

"Bukannya terlalu percaya diri, tapi kami yakin pada kualitas kami saat berlaga. Saya tak tahu apa yang harus saya pikirkan mengenai gol itu," ujar Giroud. 

"Saya hanya fokus menendang bola. Saya tak mempunyai petunjuk mengenai posisi offside, karena Mason Mount bilang dia tidak menyentuh bola. Ini bagus untuk tim dan bagus untuk saya," tutupnya. 

Di Liga Champions musim ini, Giroud sendiri sudah mencetak enam gol. Menariknya, ia membukukan semua gol tersebut saat bermain di kandang lawan.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618866002961

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?