Terungkap! Romelu Lukaku Akui Keluarkan Kata Kasar Usai Bobol Gawang AC Milan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/02/21 - 20:00
  •    3.548

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Inter.it)

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku akhirnya buka suara soal selebrasinya usai menjebol gawang AC Milan dalam laga Derby Della Madonnina hari Minggu, 21 Februari 2021 lalu. Penyerang asal Belgia ini pun mengakui bila ia mengeluarkan kata-kata kasar! 

Pada laga tersebut, Inter Milan sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas AC Milan. Lautaro Martinez memang menjadi bintang dengan dua golnya, namun peran Lukaku di laga tersebut juga tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Satu assist dan satu gol sukses dicetak mantan penyerang Manchester United tersebut. Bahkan golnya pada menit 66 juga menyita perhatian lantaran dilakukan dengan cara yang luar biasa. 

Baca Juga :


Saat itu Lukaku melakukan solo run dari tengah lapangan, melewati dua pemain, sebelum menembak bola ke pojok kanan bawah gawang Milan. Gol tersebut juga mencatatkan Lukaku sebagai pemain pertama yang mencetak gol di lima Derby Milan beruntun.

Usai gol itu tercipta, Lukaku tampak emosional saat merayakannya. Berlari ke sudut lapangan sisi kiri, Lukaku seperti berteriak kencang ke arah bench dan memasang muka marah.
halaman 2 dari 3
Teriakan Lukaku itu dianalisis dan disebut mengandung kata-kata yang tak pantas. Banyak pihak pun kemudian berpikir bila kata-kata tersebut diarahkan kepada Zlatan Ibrahimovic yang sempat berseteru dengannya di perempatfinal Coppa Italia bulan lalu.

Ya, kamu, kamu", atau "Saya, saya" atau Dio juga bisa berarti 'Tuhan' yang merujuk pada julukan God dari Ibrahimovic," demikian cuitan jurnalis Guardian, Emanuel Rosu.

Baca Juga :


Dalam suatu waktu luang, Lukaku pun membuat sesi tanya jawab dengan fans di twitternya. Sontak pertanyaan soal selebrasinya itu pun hadir untuk dirinya. 

"Apa yang kamu katakan usai bikin gol ketiga ke gawang Milan? #TanyaLukaku," ujar fans yang punya username @SheikhSadio.

"Man, saya bicara kasar sekali saat itu. Mungkin gara-gara terlalu semangat," jawab Lukaku sambil menyertakan emoticon tertawa dengan titik air menandakan perasaan lega atau gugup.
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618753358074

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?