Guntur Optimistis Persikabo Bisa Juara Piala Menpora 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/02/21 - 13:10
  •    360

Guntur Triaji, gelandang Persikabo.
Guntur Triaji, gelandang Persikabo. (Dok. Tira Persikabo)

Turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 bakal bergulir pada 20 Maret-25 April 2021. Seluruh kontestan tengah sibuk mempersiapkan tim dan mulai menargetkan diri mereka bakal finis di posisi apa nantinya.

Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji, optimistis ia dan rekan-rekannya dapat meraih prestasi maksimal di Piala Menpora.

"Harapan Persikabo bisa juara," ucap pemain kelahiran Lampung, 30 Juli 1993 itu dalam rilis resmi Persikabo.

Eks pemain Persela itu miliki alasan yang jelas soal harapannya tersebut.

Baca Juga :


"Alhamdulillah persiapan, saya dapat bilang kami tim yang cukup siap. Karena selama ini, selama pandemi kami tetap latihan. Kondisi teman-teman sudah mulai bagus," tutur Guntur lagi.

Selain bertekad membawa timnya juara Piala Menpora, Guntur tak lupa memberikan pesan kepada para suporter untuk mematuhi aturan yang ada.

"Untuk rekan-rekan suporter di mana pun berada, khususnya suporter Persikabo untuk mendukung kami cukup dari rumah saja karena itu imbauan dari Satgas Covid dan lainnya karena Piala Menpora ini sebagai contoh," ujarnya.

"Kalau ini berjalan sukses, penonton tertib dengan imbauan yang sudah dikeluarkan maka kompetisi akan jalan. Saya harap suporter tetap dukung kami walaupun dari rumah," ucap Guntur lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613955603295

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?