Persib Bandung Resmi Ditinggal Gelandang asal Filipina


  •    Robert
  •    24/02/21 - 14:30
  •    510

Omid Nazari (Persib Bandung)
Omid Nazari (Persib Bandung)

Persib Bandung resmi berpisah dengan salah satu pemain asingnya yaitu Omid Nazari, usai pembatalan kontraknya.

Pemain asal Filipina itu sejatinya baru saja mendatangangi kontrak baru pada akhir tahun lalu dan berdurasi hingga 31 Desember 2021.

Sejak pekan kedua bulan Februari lalu Omid mengirimkan surat mengundurkan diri kepada Persib dan meminta kontraknya dibatalkan.

“Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik. PERSIB meluluskan keinginan dari pemain yang didatangkan Robert ke PERSIB pada paruh musim kedua Liga 1 2019 tersebut untuk meneruskan kariernya di klub lain,” ujar pernyataan resmi klub.

Baca Juga :


“Mewakili seluruh keluarga besar PERSIB, kami mengucapkan Hatur Nuhun kepada Omid Nazarri atas dedikasi dan kontribusinya selama berbaju Pangeran Biru.”

Gelandang berusia 29 tahun ini datang sejak pertengahan musim 2019 lalu dan tampil memukau dengan memainkan 17 pertandingan di Liga 1. halaman 2 dari 3
Di tiga laga awal musim 2020, Omid selalu tampil. Sayang pandemi virus corona memaksa PSSI mengehentikan Liga 1 tahun lalu.

Permainannya yang konsisten membuat pelatih Persib, Robert Alberts, selalu memasang Omid sebagai penyambung lini belakang dan depan dalam formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1.

Baca Juga :


Ia memiliki peran vital sebagai metronom Maung Bandung. Bersama Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, atau Dedi Kusnandar permainan Persib pun sudah menemukan pakemnya sendiri.

Persib sendiri masih mempertahankan tiga pemain lain dalam diri Wander Luiz, Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion yang sedang menjalani masa pinjaman ke Como (Italia). halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1613914536654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?