Klopp Pastikan Jalinan Bisnis Liverpool-Salzburg Akan Terus Berlanjut, 3 Pemain Jadi Incaran


  •    Robert
  •    24/02/21 - 22:00
  •    5.550

Liverpool vs Sazlburg di Liga Champions 2019 lalu (UEFA)
Liverpool vs Sazlburg di Liga Champions 2019 lalu (UEFA)

Pada bulan Desember 2019 lalu Liverpool baru saja merekrut gelandang Takumi Minamino dari Salzburg dengan biaya hanya 7,25 juta poundsterling.

Saat itu manajer The Reds Jurgen Klopp berbicara tentang rekrutan barunya, mengisyaratkan dia mungkin akan lebuh banyak membawa pemain dari Salzburg untuk jangka panjang.

"Dia pemain yang sangat bagus - saya bisa mengatakan itu," kata Klopp tentang Minamino. "Tapi saya melihat beberapa di tim Salzburg, lebih dari yang saya inginkan!"

Baca Juga :


Minamino bukanlah pemain pertama yang dikontrak Liverpool yang datang dari Salzburg.

Sadio Mane mengasah permainannya di klub Austria sebelum Naby Keita datang. Kedua pemain tersebut melakukan transfer ke klub berbeda sebelum akhirnya mendarat di Liverpool.

Liverpool jelas percaya bahwa klub asal Austria itu banyak menghasilkan pemain bagus. Jadi siapa yang mungkin ada di radar The Reds dan siapa yang dimaksud Klopp? halaman 2 dari 3
Laporan dari Mirror mengatakan bahwa tiga pemain yang mungkin menarik bagi Klopp adalah: Patson Daka, Jerome Onguene dan Karim Adeyemi.



Daka telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Striker berusia 22 tahun itu memiliki kecepatan yang tinggi dan bekerja dengan baik sebagai penyerang dalam, yang akan menjadikannya pengganti yang sempurna untuk pemain seperti Mohamed Salah atau Sadio Mane, jika salah satu dari mereka pergi pada akhir musim.



Sementara itu, Onguene adalah bek tengah muda yang telah berada di Salzburg sejak 2018 dan saat ini dipinjamkan ke Genoa. Pemain asal Kamerun itu baru berusia 23 tahun dan tampil cukup konsisten.

Liverpool terpukul sangat keras dengan absennya Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez musim ini, dan sedang mencari bek tengah baru. Onguene juga mungkin memiliki biaya yang lebih hemat daripada target lainnya.



Sementara Adeyemi, 19 tahun, adalah bintang masa depan, dimana dia sudah tampil mengesankan di Austria.

Seperti Daka, Adeyemi datang dari Bayern Munchen sebelum bergabung dengan Salzburg pada 2018, memiliki kecepatan tinggi dan bisa bermain di sayap atau di depan dan Klopp menyukai pemain serba bisa.

Klopp tentu ingin memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan di musim panas daripada yang dia miliki di bulan Januari, dan mengingat jatuhnya The Reds dari masa tenggang musim ini, Anda dapat mengharapkan dia untuk membelanjakannya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618071257685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?