'Martial Sudah Tak Punya Naluri Mencetak Gol'


  •    Robert
  •    24/02/21 - 20:10
  •    666

Anthony Martial - Manchester United (Sky Sports)
Anthony Martial - Manchester United (Sky Sports)

Anthony Martial tidak memiliki keinginan untuk mencetak gol untuk Manchester United. Hal ini diungkapkan oleh mantan striker Inggris dan Newcastle United, Alan Shearer.

Shearer menunjuk penampilan terakhir pemain Prancis itu untuk Setan Merah, di mana Martial mengabaikan perintah langsung dari sang manajer, sebagai contoh.

Ole Gunnar Solskjaer memainkan Martial sejak menit awal dalam kemenangan 3-1 atas Newcastle, tetapi si pemain sebagian besar tidak efektif sebelum dia digantikan dengan Mason Greenwood.

Tepat sebelum Martial memberi jalan, Solskjaer terdengar meneriakkan "Mulai bergerak" di pinggir lapangan, tetapi tingkat energi sang striker tidak meningkat.

Baca Juga :


Berbicara di Match of the Day 2 BBC, Shearer berkata tentang Martial: "Hanya empat gol liga musim ini, tidak cukup pergerakan, dia jelas tidak cukup putus asa untuk mencetak gol.

"Ketika Anda melihat posisinya, dia menghabiskan terlalu banyak waktu [melebar] ketika Anda membutuhkan seseorang di dalam kotak. Tidak sekali pun dia berusaha mendekati kotak itu untuk mencetak gol.

"Dia menghabiskan terlalu banyak waktu di luar sana [melebar], tidak ada titik fokus, tidak ada orang di sana yang menahan bola. Dia harus menyadari bahwa dia harus keluar dari sana dan masuk ke dalam kotak.

"Saya pikir itu tidak cukup berarti baginya untuk memasukkan bola itu ke belakang gawang. Dia hanya pernah mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim sekali. Dan itu bukan hanya gol liga. halaman 2 dari 3
"Ketika Anda menganggap Manchester United adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier dengan 53 dan dia mendapat empat, saya tidak berpikir itu cukup dekat.

“Rupanya dialah yang mengatakan dia ingin bermain sebagai penyerang tengah, dia pantas berada di sana, baik angka-angka saya pikir harus jauh lebih baik jika dia ingin bermain di posisi itu.

Baca Juga :


"Saya tidak akan mengatakan itu karena kurangnya pengalaman. Ini adalah musim keenamnya di Manchester United. Saya tidak akan mengatakan kurangnya pengalaman adalah masalah sama sekali, saya akan mengatakan itu adalah kurangnya rasa lapar dan kurangnya keinginan untuk mendapatkannya. di sana untuk terus mencetak gol yang Anda butuhkan.

"Dia menjalani musim yang bagus dalam hal angka musim lalu, tetapi Anda harus melakukannya secara teratur, terutama saat Man United mencetak gol sebanyak mereka." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618236001915

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?