Johor Darul Takzim Rilis Jersey Baru Bergaya Film James Bond


  •    Robert
  •    24/02/21 - 19:10
  •    1.146

JDT memamerkan jersey kandang baru musim 2021 (Instagram JDT)
JDT memamerkan jersey kandang baru musim 2021 (Instagram JDT)

Klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim merayakan hari jadi ke-135 tahun manhkota Johor (Johor Crown) dengan tema ‘Diamond’ atau berlian.

Jawara tujuh kali liga Malaysia itu merilis jersey terbaru mereka buatan Nike dengan gaya layaknya film James Bond yang berjudul Diamonds are Forever. Warna biru, merah dan putih masih mendominasi jersey kandang dan tandang jersey JDT musim 2021.

Baca Juga :


Untuk jersey kandang akan memiliki pola layaknya berlian dengan kerah ‘o’ berwarna merah. Selain itu terdapat logo wilayah Johor di bagian belakang, dengan garis tebal di bagian samping jersey. Celana warna merah dan kaos kaki biru-putih akan melengkapi jersey kandang JDT musim ini.


Sementara itu untuk jersey tandang, JDT memilih warna putih dengan kerah klasik, selain itu ada juga aksen warna merah di bagian lengan. Garis berwarna biru akan melintang di sisi samping jersey itu. Celana putih-biru dan kaos kaki merah-putih akan ada pada jersey tandang ini.

Seragam tandang bermakna istimewa, karena warna putih, merah dan biru adalah untuk memperingati Stadion Sultan Ibrahim dalam rangka ulang tahun pertamanya.

Harga jersey terbaru JDT adalah RM 185 atau setara dengan Rp 644 ribu. Khusus untuk jersey tandang harga dengan harga tersebut para fans sudah mendapatkan versi pemain (player issue). Dan akan mulai dijual pada hari Kamis (25/2) esok.

Untuk musim ini JDT akan menjadi sponsor utama Unicef dalam membantu anak-anak baik di Malaysia maupun dunia. Logo badan amal dari PBB itu akan terpampang di jersey JDT, layaknya Barcelona. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1619085602400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?