Setelah Perpanjang Kontrak Pemain Senior, Bali United Juga Promosikan Satu Talenta Lokal Pulau Dewata


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/02/21 - 06:30
  •    850

I Gede Agus Mahendra
I Gede Agus Mahendra (Baliutd.com)

Setelah resmi memperpanjang beberapa pemain senior, juara bertahan Liga 1, Bali United juga resmi mempromosikan satu talenta muda lokal Bali bernama I Gede Agus Mahendra. Pemain ini merupakan jebolan dari tim Bali United U-18.

Mahendra resmi mendapat kontrak profesional dari manajemen tim Serdadu Tridatu setelah ikut menjalani sesi latihan selama beberapa bulan terakhir. 

Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Yabes mengungkapkan bila langkah mengamankan jasa Agus Mahendra adalah pilihan tepat dalam menambah amunisi posisi bek kiri yang sebelumnya diisi Ricky Fajrin dan Michael Orah.

"Kami bangga dapat mempromosikan salah satu talenta asli Pulau Dewata ke tim senior Bali United setelah sebelumnya dibina di tim junior kami," kata Yabes Tanuri dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


"Kami memang melihat potensi besar dari Mahendra untuk memperkuat tim senior. Semoga kehadirannya dapat membuat komposisi tim semakin berkualitas serta menginspirasi lebih banyak talenta di Bali untuk menjadi pemain profesional," sambungnya. 

I Gede Agus Mahendra sendiri berasal dari Sanur, Denpasar. Mahe, sapaan akrabnya adalah pemain yang membawa tim Bali United U-18 menuju babak semifinal Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019.

Ketika itu Mahendra satu tim bersama Irfan Jauhari, Kadek Dimas dan Komang Tri yang juga lebih dulu menandatangani kontrak profesional dengan tim senior Bali United.  
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618017001811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?