Termasuk Fadil Sausu dan Wawan Hendrawan, Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Enam Pemainnya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/02/21 - 19:29
  •    1.436

Enam pemain resmi memperpanjang kontrak dengan Bali United
Enam pemain resmi memperpanjang kontrak dengan Bali United (Baliutd.com)

Juara bertahan Liga 1, Bali United terus berupaya mengamankan para pemain kunci mereka untuk kompetisi tahun 2021 ini. Kali ini ada enam nama yang resmi memperpanjang kontrak yaitu Fadil Sausu, Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, Hariono, Taufiq dan Arapenta Poerba. 

Pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra menyebut enam pemain tersebut memang masih dibutuhkan untuk memperkuat timnya mengarungi berbagai kompetisi di tahun 2021 ini. 

"Ya, Wawan dan Samuel kembali bersama Bali United. Mereka kiper yang berkualitas dan membantu banyak saat tim juara. Samuel pemain yang datang dari Perseru waktu itu dan banyak membantu untuk tim ini. Sementara Wawan adalah kiper senior juga yang sudah lama bersama Bali United," kata Teco dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


"Begitu juga dengan Fadil yang adalah pemain lama sejak tim ini ada dari 2015. Taufiq juga pemain lama yang sudah mengenal tim ini dan kadang-kadang menjadi kapten bagi tim," sambung Teco.

"Hariono juga melanjutkan kontrak bersama Bali United. Dia pemain yang datang dari Persib Bandung dan bekerja keras di latihan. Saat dia datang ke tim ini, kompetisi hanya berjalan tiga bulan. Tentu bagus dia bisa kembali berjuang bersama Bali United." 

"Kalau Arapenta pemain muda yang bagus dan juga bekerja keras di latihan. Dia pemain yang berasal dari Bali United Youth dan kemudian dipinjamkan ke beberapa tim sebelum kembali bersama Bali United," tutup Teco.

Bali United sendiri akan menjalani berbagai kompetisi di tahun 2021 ini. Yang terdekat adalah turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digelar mulai bulan Maret mendatang. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618017001811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?